Zidane Menegaskan Bale Masih Top

Real Madrid, Gareth Bale, Zinedine Zidane,

DEWA BOLA PIALA DUNIA 2018 – Bersama dengan Real Madrid masa dengan salah satu pemain bintangnya Gareth Bale saat ini menjadi pembicaraan. Mengenai persoalan tersebut pelatih Madrid, Zinedine Zidane angkat bicara dan memberitahukan bahwa pemain mereka itu masih dalam keadaan bermain yang bagus.

Pada tanggal 20 May 2018 Madrid menyelesaikan tugas mereka menjalani ajang La Liga. Hari Minggu itu Madrid berhadapan dengan lawan Villarreal dan hanya mendapat hasil seimbang di papan score 2 – 2 yang laga tersebut berlangsung di Estadio de la Ceramica.

Sepanjang ajang La Liga berjalan Bale telah mengikuti 26 laga dan dia berhasil mendapat hasil 16 gol. Prolehan hasil yang di dapat oleh Bale tersebut mengalami peningkatan di banding musim kemarin yang hanya mendapat tujuh gol melewati 19 pertandingan dan ketika itu Bale sendiri harus lebih banyak menghabiskan waktu untuk beristirahat karena mengalami cedera.

Zidane memberitahukan bahwa kemampuan bermain Bale bersama dengan Madird masih bagus dan tidak mengalami penurunan sama sekali. Perubahan yang terjadi dari Bale adalah dia lebih banyak berhasil mendapat gol untuk membantu timnya.

“Level Bale masih bagus dan di atas angin dia tetap oke bersama dengan tim ini dia membuktikan kualitas dengan mencetak gol lebih banyak. Semua yang dia lalui itu tidak memiliki perubahan dan dia masih tetap menjadi dirinya sendiri, salah satu perubahan dari Bale adalah akhir – akhir ini dia lebih banyak menjadi pencetak gol.” Penjelasan Zidane kepada media berita Football Espana.

Madrid hanya tinggal menjalani satu pertandingan lagi hari Minggu tanggal 27 May 2018 dan di itu ajang Liga Champions berhadapan dengan lawan Liverpool sebelum musim ini berakhir. Hal itu adalah kesempatan Los Blancos menyelesaikan musim ini dengan mendapat gelar dimana pada waktu lalu mereka mengalami kegagalan di ajang La Liga dan juga Copa del Rey.

“Kami telah mempersiapkan diri dan kami sedang dalam kondisi yang mendukung dan hal itu yang paling di utamakan. Kami telah mempersiapkan segalanya untuk bermain di final nanti dan itu adalah fokus utama kami, hal lain tidak akan saya bicarakan di tempat ini.” Penegasan penutupan dari Zidane. AL

06:25 AM