Zanetti Bosan Bahas Tentang Masa Depan Icardi

DEWALIGA – Javier Zanetti, wakil Presiden Inter Milan itu rupanya sudah jenuh atas kabar terus menerus tentang masa depan Mauro Icardi dengan Inter Milan. Zanetti pun mengaku bahwa masih ada begitu banyak hal yang harus dijadikan prioritas Inter Milan pada sisa-sisa musim 2018-2019 ketimbang harus memikirkan Mauro Icardi.

Seperti yang diketahui, masa depan Mauro Icardi dengan Inter Milan memang sedang dalam masa-masa yang panas, banyak yang dispekulasikan pada beberapa hari terakhir ini. Semua berawal kala Mauro Icardi menolak penawaran kontrak baru yang diberikan oleh Inter Milan.

Mauro Icardi kabarnya keberatan dengan gaji yang diberikan oleh Inter Milan. Kesal atas kelakuan Mauro Icardi, pihak Manajemen Inter Milan pun lantas mengambil sikap yang tegas. Bahkan Inter Milan mencopot ban kapten yang diemban oleh Mauro Icardi kala itu juga.

Tidak hanya itu saja, Mauro Icardi juga seakan-akan terisolasi di Inter Milan dan dirinya tidak mendapatkan waktu bermain pada beberapa laga terakhir. Situasi seperti ini yang menjadikan masa depan Mauro Icardi dan juga Inter Milan pun semakin keras dispekulasikan. Banyak yang yakin jika manajemen Inter Milan akan menjual Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas 2019 nanti.

Zanetti selaku wapres Inter Milan selalu dibanjiri pertanyaan tentang masa depan Mauro Icardi bersama dengan Inter Milan. Meski Zanetti terlihat sudah mulai jenuh atas pertanyaan itu.

“Saya merasa jika sebenarnya ada hal yang perlu dibahas banyak mengenai Icardi. Saat ini Inter Milan harus fokus pada setiap pekerjaan yang ada dan ini merupakan hal yang sangat fundamental untuk kami. Kami punya target mentas di Liga Champions, sehingga kami harus fokus pada sisa-sisa laga yang ada,” ucap Zanetti.

12:47 PM