Yuto Nagatomo Ingin Bersama Inter Musim Berikutnya

Yuto Nagatomo, Inter Milan, Cesena, Alex Telles, Davide Santon,

DEWALIGA – Kini tidak menjadi pemain pilihan utama menjadikan pemain Yuto Nagatomo menjadi topik pembahasan media publik. Meski demikian pemain yang berasal dari negara Jepang itu menegaskan pada musim berikutnya dia masih ingin tetap bersama dengan Inter Milan.

Memang tidak di pungkiri selama satu setengah musim terakhir ini Nagatomo tidak menjadi pemain utama di lini pertahanan Inter. Hasilnya hanya ada 26 laga yang berhasil dia ikuti, salah satu kendala yang menjadikan dirinya mengalami hal itu adalah karena setelah pulih dari cedera kemampuannya kian menurun.

Sebelumnya Nagamoto adalah pemain pilihan utama Inter sejak tahun 2011 lalu sesudah dia hengkang dari Cesena pindah ke Italia. Masa kontrak kerja Nagamoto tidak lama lagi dan akan selesi pada akhir musim ini sehingga masa depannya menjadi pembahasan media.

Di beritahukan sudah ada sejumlah klub Italia yang menaruh minat pada si pemain. Belum lagi ketatnya di lini pertahanan karena hadir dua pemain lain Alex Telles juga Davide Santon maka di beritahukan Nagamoto sedang menimbang-nimbang akan mengambil langka tepat.

Akan tetapi berita itu tidak di benarkan oleh Nagamoto sendiri dan dia mengatakan tetap ingin menjalani karir bersama Inter di musim selanjutnya. Penjelasan itu mengungkap bahwa Nagamoto mengharapkan bisa mendapat perpanjangan kontrak kerja yang baru.

“Saya terus berusaha sebaik mungkin. Kenyataan pahit ini musim yang berat untuk saya, akan tetapi saya percaya masih ada tempat untuk saya dari pelatih tim ini. Semua orang mendukung apa yang menjadi keputusan yang di pilih,” penjelasan dari Nagamoto kepada media berita Sky Sports.

“Saya percaya kontrak baru akan datang. Saya percaya klub mengetahui apa yang saya inginkan, saya senang berada di Inter.” Penjelasan lanjutannya.

“Hingga sekarang ini kami sudah tampil lebih oke. Kami ada di urutan pertama dan sekrang kami mengharapkan Scudetto, dan saya ingin bermain di ajang Liga Champions.” Penjelasan penutupannya. (AL)

13:52 PM