Wilfried Zaha Akan Berjuang Demi Mendapatkan Posisi Utama

Wilfried Zaha Akan Berjuang Demi Mendapatkan Posisi Utama – Tepat dua kali turun memperkuat United jatah yang diberikan oleh David Moyes saat masih menjabat sebagai pelatih MU saat itu kepada Wilfried Zaha sebelum akhirnya pemain sayap tersebut akhirnya dipinjamkan kepada klub papan tengah Cardif City selama satu musim. Setelah kembali dari masa pinjaman dan MU memiliki pelatih baru yakni Van Gaal akhirnya telenta yang iya miliki dapat terbaca cukup jelas oleh Van Gaal.

Zaha sendiri berpendapat bahwa tidak mudah tampil sebagai pemain reguler di MU, persaingan ketat di dalam kubu setan merah membuat dirinya harus berjuang ekstra keras untuk menempatkan namanya sebagai pilihan sang pelatih meskipun posisi tersebut sudah dipercayakan oleh winger berusia 21 tahun itu namun MU punya banyak pesaing yang siap merebut posisi Zaha.

Pemain muda United satu ini pun menambahkan bahwa kesempatan tidak akan pernah datang dua kali sehingga kepercayaan yang diberikan oleh sang pelatih baru setan merah tidak akan pernah iya sia – siakan karena untuk pemain semuda Zaha memang jam terbang dan juga pengalaman bermain sangat dibutuhkan demi menunjukan bahwa dirinya adalah pemain yang layak untuk dimainkan.

Kini Zaha hanya perlu bermain konsisten setiap kali dirinya diturunkan oleh MU yang kini sedang menata sedikit demi sedikit tim yang hancur lebur di musim lalu, Van Gaal adalah pelatih hebat dan kepercayaan yang diberikan olehnya kepada Zaha memang cukup mengejutkan karena MU sendiri memiliki winger – winger hebat selain Zaha.

05:37 AM