West Bromwich Albion Takluk Di Old Trafford

Agen Bola SBOBET Terpercaya – Pada penutupan pekan ini di tanggal tujuh November 2015 Manchester United menjalani laga di kandang sendiri dengan kedatangan pihak tamu West Bromwich Albion. Dalam laga itu MU mengakhiri pertandingan dengan meraih kemenangan discor penutupan 2-0 tanpa adanya balasan gol dari pihak lawan, gol yang di dapat oleh pasukan Setan Merah itu hadir dari dua pemain lini depan yang berbeda Jesse Lingard dan Juan Mata.

Betting Judi Bola Online – Alhasil dari usaha keras MU meraih kemenangan itu membuat mereka kini ada di posisi ke empat klasemen sementara dengan nilai 25. Sedangkan pihak lawan West Brom masih berada di bawah dengan hanya mengumpul nilai 14, kegagalan kali ini tercatat untuk yang ketujuh kali di alami oleh The Baggies di perjalanan musim ini atas 13 pertandingan yang telah di lalui.

Dalam laga itu ada hal yang sedikit berbeda terjadi dari kedua belah pihak tim, MU yang berada di bawah asuhan pelatih Louis van Gaal melakukan perombakan posisi pemain di atas lapangan Old Trafford. Dimana pemain pilar lini depan MU, Wayne Rooney di turunkan sebagai bernomor 10 sendangkan Anthony Martial yang di laga sebelumnya menjadi pemain lini sayap di turunkan menjadi pemain lini tengah.

Di sisi lain West Bromwich Albion menurunkan pemainnya Salomon Rondon menjadi pemain lini depan satu-satunya. Sedangkan pemain mereka yang lain Stephane Sessegnon yang menjadi pemain di bagian kanan lapangan malah di turunkan sebagai pemain lini bertahan untuk mengatasi berbagai serangan dari pihak tim tuan rumah.

MU mendapat banyak kendala dan peluang untuk meraih keberhasilan itu, dalam penguasaan bola di atas arena sendiri mereka mendapat sebanyak 75%. Kesempatan pertama untuk mencuri angka di dapat Rooney ketika menit ke-20 babak awal sayang bolayang di lepaskan melambung melewati gawang dan kesempatan datang untuk Lingard di menit ke-40 bola yang di lepaskan dengan status on target itu belum dapat membobol gawang lawan karena berhasil di halau oleh penjaga gawang Boaz Myhill.

Gol pertama MU di dapat ketika laga pada babak kedua di menit ke-53 yang di ciptakan oleh Lingard. Gol berikutnya yang di dapat MU pada penutupan akhir laga itu di dapat oleh Juan Mata yang menjadi juruh kunci pinalti, singkat cerita MU memimpin 2 gol hingga babak kedua berakhir dengan tanda peluit dari wasit berbunyi. (AL)

02:04 AM