Wenger Ungkapkan Rasa Sakitnya Terhadap Kritik Media

Wenger Ungkapkan Rasa Sakitnya Terhadap Kritik Media

Wenger Ungkapkan Rasa Sakitnya Terhadap Kritik Media – Wenger akhirnya akui kritik media yang menyudutkannya membuat dirinya merasa marah dan sakit.

Manajer The Gunners, Arsene Wenger akhirnya mengungkapkan perasaannya terkait pemberitaan media yang kerap kali menyudutkan dirinya dalam beberapa waktu terakhir. Wenger mengakui jika dirinya merasa sakit jika ada komentar ataupun kritik yang tidak dilandasi dengan tujuan untuk memperbaiki diri.

Beberapa musim terakhir Arsene Wenger memang terus bersahabat dengan kritik media. Hal ini dilandasi dengan raihan trofi yang semakin minim didapatkan oleh manajer asal Prancis itu untuk tim berjuluk Meriam London.

Hampir satu dekade silam dimana terakhir kalinya The Gunners mengangkat trofi Premier League hingga akhirnya mereka tak satu pun meraih gelar di ajang yang mereka ikut hingga sampai pada akhirnya trofi Piala FA menjadi pelipur lara pada musim lalu usai mengandaskan perlawanan Hull City di partai puncak.

Meski demikian, kritik demi kritik masih terus dilayangkan para pundit sepakbola terhadap prestasi yang ia capai bersama The Gunners dalam beberapa musim terakhir. Hal itupun membuat si manajer merasa sangat marah dan kecewa karena kritik yang dilayangkan tidak bertujuan membangun.

“Jika saya tidak harus memimpin pertandingan serta tim kami mengalami kekalahan maka saya akan pergi seharian. Banyak orang yang tidak tahu jika rasanya sangat sakit, namun hal tersebut juga menyakiti fans. Jika anda tidak merasa sakit, maka anda tidak akan hidup di dunia ini,” ujar Wenger di Arsenal Magazine.

“Satu hal yang membuat saya marah yaitu maksud dari kritik tersebut, yang saya pikir memang salah. Saya bisa menerimanya jika memang bersifat membangun. Namun, jika mereka hanya berniat mengkritik maka itu sangat menyakitkan,” imbuhnya.

15:42 PM