Walter Mazzari : Nerazurri akan Tampil Beda Lawan Qarabag

Pelatih Nerazurri, Walter Mazzari membuat pendukung Inter Milan Kecewa di pertandingan melawan Cagliari Di Serie A. Secara mengejutkan Inter Dikalahkan dengan skor telak 1-4, Cagliari dengan leluasa menggoyak gawang Handanovic setelah kapten Nagatomo di kartu merah oleh wasit setelah mendapatkan kartu kuning kedua pada babak pertama. Mazzari berjanji bahwa skuadnya yang akan berlaga di Liga Europa, akan menampilkan permainan yang berbeda saat menjamu tim lawan Qarabag.

“Bagaimana Inter Milan nanti akan bermain besoknya? Saya akan pastikan anak asuhku menampilkan permainan yang berbeda melawan Qarabag. Setidaknya penampilan skuadku tidak akan sama sewaktu melawan Cagliari. Nagamoto cs akan menyerang, bertarung dan menguasai daerah lawan,”sahut Mazzari.

“Saya harus segera pastikan bahwa laga melawan Cagliari pada minggu kemarinn hanyalah sebuah sedikit guncangan bagi anak asuhku yang masih kami cari permainan terbaik
Palacio cs,” ujar pelatih yang sudah melatih Inter untuk musim ke 2.

Walter Mazzari menilai laga melawan Qarabag akan sangat berguna bagi tim sebagai pembelajaran untuk meningkatkan performa klub yang di miliki pengusaha Indonesia Erick thorir. Inter di liga Europa bergabung bersama Dnipro Dnipropetrovsk, Saint-Etienne dan Qarabag FK di Grup F. Mazzari sendiri menargetkan peringkat pertama di Grup F.

“Di saat anda memiliki tim dengan wajah-wajah baru dan segalanya baik-baik saja, semuanya juga berjalan baik. Tetapi, saat anda mengalami sebuah masalah, para pemain-pemain yang sudah berpengalaman akan tahu bagaimana meminimalisasi sebuah masalah mereka yang sedang dihadapi.”

Inter Milan sedang berusaha kembali menjadi sebuah tim yang di segani baik di liga lokal maupun di ajang liga Europa, sejak Nerazurri memenangkan Treble Winner di tahun 2010, mereka mengalami penurunan performa sepeninggal jose mourinho yang kini melatih Chelsea.

14:26 PM