Vieira Menganggap City Berpeluang Meraih Gelar Juara

Manchester City, DEWA AGENT BOLA, www.dewaliga.com, www.dewaliga.net, www.bolainter.net, www.judibola.co, www.ligasbobet.com

DEWA AGENT BOLA – Salah satu eks pemain Manchester City, Patrick Vieira memiliki keyakinan penuh bahwa bekas skuatnya itu masih masuk dalam daftar tim yang menjalani memperebutkan gelar juara di ajang Liga Champions. Tidak akan hadir kendala dan menghilangkan hal itu jika satu catatan terpenuhi dan itu adalah semua pemain utamanya akan tetap dalam kondisi siap dan fit 100%.

Perjalanan oke City dalam menjalani ajang Liga Champions hingga saat ini ialah berada di babak 16 besar. Sesudah mereka yang sebelumnya mengalami kekalahan dari kubu Barcelona di tiga musim terakhir kali.

Tapi menjalani musim ini masuk di babak 16 besar City akan berhadapan dengan kubu Dynamo Kiev di mana meraka adalah terbaik untuk berhasil lolos. Bukan hanya itu saja Patrick yang mulai menjadi bagian City dari musim 2009-2012 yakin kalau mantan klubnya itu akan dapat melangkah lebih jauh kedepan.

“Klub ini telah melakukan usaha sebaik mungkin agar bisa menghadirkan pemain-pemain yang berkualitas. Hal itu memang di perlukan karena salah satu cara dan jalan keluar untuk menjalani dan memenuhi target menjadi juara di ajang Liga Champions,” penjelasan Patrick kepada media berita AS.

“Harapan dan hal utama adalah seluruh pemain berada dalam kondisi tubuh dan stamina yang memang di harapkan. Seruluh pemain masih dalam kondisi yang mendukung dan sedang dalam peforma oke, andai pemain City seperti Joe Hart, Vincent Kompany, Yaya Toure, David Silva dan juga Sergio Aguero tidak mengalami kendala dalam soal fisik maka City berpeluang besar behasil meraih gelar juara ajang Liga Champions.”

“Contoh yang bisa kita ambil seperti Sergio yang tampil dengan peforma bagus maka akan ada sisi positif yang tercipta. Dia adalah pemain inti dan bisa di katakan salah satu di antara pemain terbaik dunia sepakbola, City harus merasa sangat beruntung memiliki pemain seperti dirinya itu. Pemain lain seperti Yaya juga tidak jauh berbeda seperti Sergio begitu juga dengan David,” penjelasan dari pengasuh klub New York City FC tersebut. (AL)

22:58 PM