Varane Tetap di Madrid

Varane Tetap di Madrid

Varane Tetap di Madrid – Varane mengakhiri spekulasi terkait masa depan dirinya dengan menegaskan tetap berada di Real Madrid. Bek muda tersebut juga menyatakan akan menghormati kontraknya di Madrid.

Masa depan bek Real Madrid, Raphael Varane, belakangan ini memang sedang dispekulasikan. Rumor yang beredar menyebutkan jika Varane sudah tidak kerasan lagi membela Los Blancos karena dirinya jarang diturunkan sebagai starter oleh entrenador Los Blancos, Carlo Ancelotti. Namun untuk mengakhiri spekulasi terkait dengan masa depannya lantas Varane mengungkapkan jika dirinya masih tetap di Real Madrid.

Pemain muda asal Prancis tersebut juga tengah diminati oleh tiga klub raksasa Eropa yakni Chelsea, Manchester United dan Bayern Munchen. Varane juga menegaskan bila dia akan menghormati kontraknya bersama Real Madrid yang berakhir pada 2020 mendatang.

“Saya 100 persen bersama tim dan merasa bahagia. Saya punya kontrak sampai 2020. Situasi saya rileks dan ketika saya bermain, saya berusaha tampil baik,” ungkap Varane seperti yang dilansir oleh Football Espana.

“Sergio Ramos dan Pepe memang lebih sering bermain ketimbang saya tapi saya selalu berusaha bermain sebaik mungkin. Lutut saya juga sudah tak lagi nyeri setahun terakhir ini. Saya bisa bermain tiga hari beruntun tanpa merasa tak nyaman,” pungkasnya.

Tetapi saat ini bek internasional Prancis tersebut mulai menjadi pilihan utama Ancelotti mengingat cidera yang membekap Pepe. Varane juga diturunkan sebagai starter pada saat Real Madrid menghadapi Getafe. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor akhir 3-0 untuk kemenangan Real Madrid.

04:13 AM