Van Persie Kecewa dengan Produktivitasnya

Van Persie Kecewa dengan Produktivitasnya

Van Persie Kecewa dengan Produktivitasnya – Menurunnya produktivitas yang mulai menurun membuat Robin Van Persie merasa sangat kecewa. Catatan golnya jauh dari harapan sejalan dengan menurunnya performa tim.

Musim ini, produktivitas Robin Van Persie memang jauh dari harapan. Striker internasional Belanda itu baru mencetak delapan gol dalam 20 laga di Premier League. Hal ini membuat sang pemain merasa sangat kecewa dengan performanya musim ini.

Dua musim yang lalu, Van Persie merupakan seorang topskorer Premier League sekaligus mengantarkan MU menjadi jawara di era Sir Alex Ferguson. Padahal itu merupakan musim perdana Van Persie di Old Trafford. Semusim kemudian, bertepatan dengan pensiunnya Ferguson dan digantikan David Moyes, produktivitas pemain 31 tahun itu mulai menurun. Total hanay 12 gol yang berhasil dicetak Van Persie dalam 21 laga di Premier League.

Di musim ini, keadaan menjadi lebih memprihatinkan. Van Persie hanya mencetak delapan gol dalam 20 laga. Coba bandingkan dengan musim pertamanya di MU yang mencetak 27 gol dalam 28 laga. Tentu hal itu membuat sang pemain merasa sangat kecewa dengan performanya.

Sejalan dengan produktivitas yang menurun, MU pun kesulitan untuk berada di papan atas Liga Inggris. Bahakan musim lalu mereka hanya mampu finish di tangga ke tujuh dan gagal lolos ke ajang Eropa.

“tentu kami memang tidak banyak mencetak gol, terutama saya. Semua merasa bertanggung jawab. Begitu juga saya pribadi dimana musim ini telah bermain sebanyak 20 kali dan baru mengemas delapan gol,” ujar Van Persie di Sky Sports.

12:29 PM