Valdes Kehilangan Tempat Di Skuat MU

Valdes Kehilangan Tempat Di Skuat MU – Masa waktu bertahan lebih lama lagi bersama dengan Manchester United tidak akan lagi didapat oleh pemain mereka Victor Valdes, hal itu terungkap bukan tanpa sebab dan sudah adanya sebuah penjelasan dari pihak terkait. Agent dari pemain penjaga gawang asal Negara Spanyol itu memberitahukan bahwa kliennya Valdes akan angkat kaki pada bulan Febuari mendatang.

Kondisi Valdes sekarang ini bersama dengan MU masih belum terungkap jelas posisinya masih bisa dikatakan sendang genting dengan sebab dia sebelumnya tidak menerimah tawaran dimainkan mendampingi tim U-21 klub, mantan pemain yang sebelumnya sudah perna menjadi pemain dari Barcelona saat ini sedang diasingkan oleh pihak MU dan dia tidak masuk dalam daftar skuat tim utama MU. Lebih menyedikan lagi dia tidak lagi memiliki kostum bernomor punggung dan menjalani latihan secara terpisah dari skuat tim utama.

Keadaan yang sedang menimpa Valdes itu menyita cukup banyak perhatian dari pemain timnya dan salah satunya adalah Juan Mata pemain pilar dari MU, kepercayaan masih ada dimata Juan mengenai kemampuan Vlades. Dia yakin Valdes akan bisa tampil hebat dan unjuk gigi diatas lapangan jika mendapat peluang bermain.

Sayangnya kelihatan Valdes juga mulai tidak terbuka lagi dengan MU dia lebih memilih untuk sendiri, lewat agentnya (Gines Carvajal) dia memberi penjelasan ingin hengkang dari Old Trafford dan mencari pengganti klub yang tepat dan bisa menerimahnya untuk bermain dibulan Febuari 2016 nanti ketika dibukannya ajang bursa transfer.

Dia harus angkat kaki dan mencari pelabuhan tempat yang cocok dengannya, banyak kesempatan untuknya pergi kemana tempat yang tepat. Tidak menutup kemungkinan menuju Spanyol ataupun Jerman, penjelasan dari Gines kepada media berita Sky Sports.

Tidak perlu adanya pertimbangan kembali untuk dia hengkang dibulan Febuari nanti, kami akan membantunya untuk kembali bersemangat menjalani profesinya dan merasa senang dengan kepergian itu. Penjelasan lanjutan Gines.

Seblumnya dimusim dingin kemarin Valdes sebenarnya mempunyai peluang untuk bisa kembali ke Spanyol dengan memperkuat kubu Valencia, sayang tawaran tersebut tidak diterimah olehnya. Memang dia dapat kembali tapi tawaran itu tidak diterimah olehnya. Penjelasan penutupan Gines. (AL)

21:42 PM