Uruguay Berikan Waktu Kepada Suarez

Uruguay, Mesir, Luis Suarez, Arab Saudi,

DEWA BOLA BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018 – Pada fase grup putaran pertama ajang Piala Dunia 2018 yang mempertemukan laga atas tim nasional Uruguay Vs Mesir masih belum tercipta gol dari pemain Luis Suarez. Menanggapi hal tersebut pelatih Uruguay, Oscar Tabarez sangat percaya diri bahwa pemainnya itu akan tampil lebih bagus di pertandingan selanjutnya.

Ketika pertandingan pertama untuk Uruguay yang berhasil mendang dari lawan Mesir di skor akhir 1 – 0 berbagai penilaian pedas hadir untuk Suarez. Uruguay tampil di babak Grup A dan saat itu Suarez bermain dengan durasi waktu full.

Selama waktu penuh tersebut tersorot Suarez melakukan empat tendangan dan satu menuju sasaran ke gawang dan 55 kali menyentuh bola. Dari pihak penilai Whoscored memberikan penilaian angka sebayak 6,21 dan hasil itu masih belum mencapai hasil yang di dapat oleh Jose Gimenez dengan mendapat penilaian angka 9,74.

Masalah yang di hadapi oleh Suarez itu mendapat penilaian positif dari sang pelatih Tabarez yang menyatakan di pertandingan itu Suarez belum mampu tampil sesuai harap bukan kesalahan dan itu wajar terjadi. Tabarez sangat percaya diri bahwa Suarez akan tampil lebih bagus di pertandingan berikutnya ketika Uruguay menjalani laga di arena Rostov berhadapan dengan Arab Saudi jatuh di tanggal 20 Juni 2018.

“Kami membenarkan bahwa ketika tim ini (Uruguay) menghadapi Mesir di putaran awal ajang Piala Dunia 2018 penampilan kurang bagus terjadi dari Suarez. Akan tetapi dia masih mempunyai kesempatan dan dia mempunyai kemampuan tampil dengan level lebih baik.” Penjelasan Tabarez kepada media Yahoo.

“Banyak yang dapat terjadi mengenai sepakbola. Semua pemain adalah manusia biasa dan bukan mesin maka anda tidak bisa membuat sebuah program untuk dia tetap berada di atas angin, kesabaran adalah yang paling utama dan dukungan harus tetap di berikan sampai akhir.” Penjelasan lanjutannya.

“Jika keadaan seperti itu menimpa pemain bintang seperti Suarez maka kami harus mencari cara lain untuk membantu dia mendapatkan jalan keluar. Dukungan paling utama dan itu akan membantu si pemain memberikan hal yang lebih.” Tutup Tabarez. AL

12:25 PM