Tottenham Sukses Mendatangkan Pemain Baru Untuk Lini Tengah

Pada perjalanan musim selanjutnya kubu pesepakbola Tottenham Hotspur telah berhasil mendapatkan satu pemain baru, pemain itu masih berusia muda dan berasal dari Negara Australia yaitu Kevin Wimmer. Pemain itu dibeli dari kubu asal Negara Jerman yaitu FC Cologne.

Dalam durasi waktu beberapa bulan belakangan ini memang nama Wimmer telah menjadi beberapa incaran klub Premier League dan salah satunya adalah Spurs, hasil akhir yang menentukan keberhasilan dalam persaingan perebutan tersebut didapatkan oleh The Lilywhites.

Dari pemberitahuan yang terungkap oleh situs resmi klub asal kota London Utara itu memberikan sedikit penjelasan, penjelasannya adalah bahwa Spurs memberikan masa kontrak kerja dengan durasi waktu yang cukup panjang selama lima musim kedepan yang akan berakhir pada tahun 2020 nanti. Dari berbagai media berita Inggris mengabarkan bahwa Spurs mendapatkan Wimmer hanya dengan mengeluarkan nominal dana yang mencapai lima juta pondsterling sebagai biaya transfer.

Wimmer sebenarnya adalah pemain yang lahir pada tahun 1992 dan namanya mulai membesar bermula dari kehadirannya dengan bekerja sama bersama kubu Colongne yang berada di Australia pada tahun 2012, dengan menghabiskan masa waktu selama kurang lebih tiga tahun lamanya di Jerman menjadikan Wimmer sudah menyelesaikan sebanyak 67 laga dan mendapatkan total tiga gol.

Tantangan baru kini harus dirasakan oleh Wimmer dalam kehadirannya ditengah Spurs, dirinya harus bisa bersaing dengan pemain tim lainnya yang diantara lain ialah Jan Vertonghen, Vlad Chirices, Younes Kaboul, dan Eric Dier, untuk tetep sukses mengisi posisi sebagai pemain bertahan lini tengah.

Bisa bergabung dan berada ditengah klub seperti Spurs adalah sebuah kesempatan besar untuk saya pribadi, pernyataan langsung dari Wimmer lewat situs resmi Cologne.

Walaupun seperti itu tidak akan dengan gampangnya memberikan ucapan perpisahan kepada Cologne, banyak hal dan pelajaran yang sudah berhasil saya dapatkan dari tempat ini. Pernyataan lanjutannya.

Saya ingin memberikan rasa ungkapan terimah kasih kepada staf pelatih dan juga kepada teman-teman satu tim juga dengan pihak terkait dengan klub tersebut yang memang sudah memberikan dukungan penuh kepada saya, klub ini dan juga semua penggemar publik tidak akan perna hilang dari hati saya. Sekian pernyataan dari pemain yang sudah berhasil meraih dua caps dengan tim nasional asal Australia itu. (AL)

15:46 PM