Tottenham Hotspur Bangkit Kembali

Tottenham Hotspur, Brighton and Hove Albion, Liverpool, Mauricio Pochettino,

DEWA BOLA SBOBET – Pada akhirnya Tottenham Hotspur berhasil sukses meraih kemenangan di arena lawan Brighton and Hove Albion. Prolehan hasil tersebut membuat sang pelatih Mauricio Pochettino bisa merasa lega sesaat.

Bukan tiada argumen mengingat skuat Spurs sedang dalam sorotan tajam selesai tiga kekalahan berturut-turut yang didapatkan di semua pertandingan. Walau sebenarnya Spurs telah mengawali musim ini dengan impresif melalui tiga kemenangan secara beruntun.

Sesudah kalah dari tim Watford serta juga Liverpool di ajang liga Inggris, Spurs harus kembali kalah dengan menegangkan berhadapan dengan Inter Milan di ajang Liga Champions. Tetapi, Spurs lalu sanggup akhiri trend jelek itu waktu saat mengunjungi arena Brighton di hari Minggu tanggal 23 September 2018 beberapa jam lalu.

Gol yang hadir dari tendangan penalti Harry Kane serta Erik Lamela hanya dapat dapat dibalas sekali oleh pihak Brighton. Spurs menang di skor 2 – 1 serta proelahn itu membuat Pochettino bernafas tenang lihat kemenangan itu.

“Saya fikir keinginan yang kami tunjukkan itu di waktu sekarang ini ialah semangat yang ingin saya lihat ketika semua laga. Saya suka dengan sikap serta semangat yang ada. Itu yang memuaskan saya. Kami ketahui miliki kualitas serta pemain hebat yang dapat mainkan sepakbola indah. Saya fikir pada suatu moment kami bermain baik serta dapat menguasai pertandingan,” tutur Pochettino seperti diambil football.london.

“Selanjutnya kami patut mencetak kemenangan. Walaupun sangat-sangat sedih pada dua menit paling akhir laga (saat kebobolan). Tidak mungkin hal seperti ini kembali berlangsung. Anda menang tetapi kebobolan semacam itu betul-betul membuat Anda terasa jelek. Tetapi, pemain benar-benar sangat menanggung derita dengan desakan yang tinggi serta mereka ingin memberi hasil yang baik untuk fans serta diri mereka itu sendiri. Saya fikir kami mesti senang serta menyelamati mereka sebab usaha yang mengagumkan sesudah kekalahan menantang Inter Milan,” sambungnya.

“Jelas kami sangat merasa senang, kami coba bermain. Saya fikir awal mulanya telah katakan di pertemuan wartawan jika menantang Liverpool team bermain sangat perlahan. Menantang Inter kami tambah lebih baik tetapi tidak miliki penyelesaian akhir. Keadaan saat ini memuaskan buat staf pelatih sebab semacam itu kami ingin mereka bermain serta rasakan sepakbola. Contoh yang baik semacam ini mesti dilanjutkan. Semua mengenai tekad,” ungkapan akhir Pochettino. AL

03:03 AM