Tottenham Cemas Soal Keadaan Lamela

Tottenham Hotspur, Erik Lamaela, Liverpool, AS Roma, Mauricio Pochettino, Dewa Agen Bola,

BONUS AGEN BOLA – Hingga saat ini salah satu bintang Tottenham Hotspur, Erik Lamela masih belum tampil di atas lapangan pertandingan mendampingi timnya. Hal itu terjadi di mana karena sang pemain yang sednag mengalami cedera dan juga belum kembali pulih sampai sekarang ini, akibat permasalahan tersebut dampak negatif kelihatannya mulai timbul yang di mana pihak klubnya itu mulai merasa cemas dengan keadaan yang tidak baik untuk mereka.

Waktu terakhir melihat Erik Lamela tampil bersama dengan timnya ketika Tottenham berhasil meraih kemenangan dari lawan Liverpool di score akhir 1 – 2 di laga kadang dalam ajang Piala Liga Inggris yang jatuh pada tanggal 26 October 2016 lalu. Masa istirahat yang panjang dan juga tim yang kehilangan pemain itu sudah sangat amat terasa karena pemain lini sayap yang berwarga negara Argentina itu mengalami cedera Punggung.

Agar bisa kembali pulih dan mendapat kondisi tubuhnya yang semula dari cedera maka Erik Lamela belakangan ini di beri ijin untuk come back bersama dengan klub yang perna di perkuatnya AS Roma di mana kepergian itu untuk pertemuan dengan fisioterapis yang dulu perna menanganinya. Akan tetapi sayangnya pemain yang kini sudah berusia 25 tahun itu masih belum memperlihatkan tanda penyembuhan yang baik.

“Benar saat ini kami merasa cemas mengenai kondisi yang dia alami belum lagi dia sudah menepi untuk masa waktu yang cukup panjang dari tim inti. Bukan hanya itu saja kabar baik juga belum kunjung datang menghampiri kami yang berharap banyak terjadinya muzijat, keadaan ini memang tidak seperti yang di harap oleh banyak orang tapi kami merasa tidak nyaman.” Penjelasan pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino kepada Bandar Maxbet.

“Kemungkinan besar besok dia akan pindah dari tempat ini dan belum dapat di pastikan berapa masa waktu yang dia perlukan untuk kembali pulih dan bisa bertanding lagi bersama kami melawan tim lain. Kami harus tetap menunggu hingga ada kepastian yang benar-benar jelas dari pihak yang menanganinya, semoga saja akan ada kabar baik yang datang untuk kami.” Terang Mauricio Pochettino.

Erik Lamela menjadi bagian dari Tottenham ketika musim 2014 lalu di mana setelah dia pergi dari mantan klubnya AS Roma. Selama perjalanan musim kali ini dia baru bermain di 15 laga dan meberi sumbangan tiga gol serta delapan assist. (AL)

07:42 AM