Tidak Ada Ibra , Enrique tidak Mengubah Timnya

Pada pekan ini liga Champions akan bergulir kembali dan big match Barca lawan PSG akan menjadi tontonan yang seru mempertemukan para bintang yang berada di masing-masing klub. Barca yang akan bertandang ke markas juara bertahan liga Perancis PSG dalam leg ke 2 Liga Champion di Grup F. Para kalangan memprediksikan bahwa kedua tim raksasa di negara mereka di gadang-gadang akan masuk ke babak 16 besar meskipun di Grup F masih ada lawan yang diperhitungkan yaitu langganan tetap Liga Champion yang berasal dari Belanda Ajax Amsterdam dan pendatang baru APOEL Nicosia.

Pelatih PSG Laurent Blanc mengkonfirmasikan bahwa pemain andalannya Zlatan Ibrahimovic dipastikan tidak akan diturunkan di dalam pertandingan melawan Barca karena mengalami cedera, Ibrahimovic sangat kecewa tidak ikut melawan mantan klubnya. Tetapi pelatih lawan Luis Enrique menyatakan dengan serius bahwa rencana yang sudah di buat untuk timnya tidak akan diubah dengan tidak ikut sertanya Ibrahimovic.

“Saya sudah mengatakan kepada anak asuhku tidak akan mengubah taktik ataupun rencana komposisi timku meskipun Ibrahimovic tidak masuk ke skuad tim lawan PSG. Zlatan memang tidak ada yang menggantikan posisinya di lini depan walaupun mereka masih ada striker top lainnya yaitu Cavani. Aku yakin dia pasti akan menjadi pemain yang penting meskipun umurnya sudah tidak dibilang muda di tim manapun yang dibelanya. Tetapi tidak hadirnya Ibrahimovic tidak mengubah susunan yang sudah kurencanakan melawan mereka nanti,”sahut Enrique kepada para wartawan yang meliputinya.

Luis Enrique berkata kepada wartawan olahraga mengatakan lawan mereka PSG tetap tim yang di segani oleh Barca meskipun mereka minus pemain andalanya Ibrahimovic. Menurutnya, lawan yang sebentar lagi akan mereka hadapi mempunyai skuad yang komplet di setiap lini untuk menambal lini yang kosong di susunan pemain mereka.

“Bermain atau tidak bermainnya Ibra, Klub raksasa PSG tetap merupakan sebuah tim yang sangat berbahaya bila kami sedikit meremehkan mereka, Saya yakin mereka masih mempunyai pemaim lain untuk mengatasi tidak hadirnya sosok penting strikernya.”ujarnya. (JH)

 

04:10 AM