Thomas Vermaelen : Barca Harus Waspada Pada Pemain Arsenal

Barcelona, Thomas Vermaelen, Arsenal,

Dewa Agen Bola – Salam satu pemain lini bertahan Barcelona, Thomas Vermaelen yang sebelumnya perna bekerja sama untuk klub asal Inggris, Arsenal memberikan sebuah gagasan menatap laga yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini di mana Barca akan menjadi pihak tuan rumah pada pertemuan laga di pertengahan Minggu ini.

Barca akan bertemu dengan Arsenal pada hari Kamis tanggal 17 Maret 2016 dan pertandingan tersebut berlangsung di Camp Nou. Perjumpaan yang tidak terhindari itu dalam lanjutan putaran ke-2 babak 16 besar ajang Liga Champions, sebelumnya Barca telah mengalami kekalahan dari Arsenal yang berlangsung di Emirates Stadium di putaran pertama.

Sebelumnya Thomas sudah perna menghabiskan masa waktu selama kurang lebih 6 musim bersama dengan Arsenal bukan hanya itu saja dia juga sudah menjadi kapten tim asal kota London itu. Pada tahun 2014 lalu dia mengambil sebuah keputusan untuk hengkang dan pergi dari tempat tersebut memilih bekerja sama untuk Barca, sehingga dari itu dia memberitahukan kepada pihak timnya untuk tetap berhati-hati.

“Apa yang akan terjadi memang belum di ketahui dan semuanya tidak akan berjalan dengan gampang. Meski kami memiliki keunggulan yang tidak banyak patut di ketahui tidak harus menganggap remeh mereka.” Penjelasan dari Thomas kepada media berita Football Espana.

“Arsenal memiliki beberapa pemain yang hebat dan kecepatan mereka memang luar biasa sehingga harus di waspadai. Kami harus bisa menjaga konsentrasi agar semua berjalan lancar.” Penjelasan lanjutannya.

Thomas juga tidak ingin berfikir dan berharap lebih jauh di mana bisa saja Barca keluar menjadi juara di ajang Liga Champions selama 2 musim beruntun. Dimana pada musim sebelumnya mereka meraih kesuksesan dan musim ini sedang dalam jalur bagus.

“Hal yang sangat hebat andai kami berhasil meraih gelar juara lagi tapi langkah masih jauh di depan. Pertandingan yang terjadwalkan dan masih belum di jalani cukup banyak dan kerja keras masih di butuhkan untuk mencapai target tersebut.” Pernyataan penutupan Thomas. (AL)

21:44 PM