The Saints Takhluk di Kandang Sendiri

The Saints Takhluk di Kandang Sendiri

The Saints Takhluk di Kandang Sendiri – Swansea sukses mempermalukan Soton di kandang sendiri. The Swans unggul tipis dengan skor 0-1 melalui gol indah yang dicetak Jonjo Shelvey.

Tampil di kandang sendiri justru Southampton gagal memanfaatkan peluang dan harus menerima kekalahan atas Swansea City dengan skor akhir 0-1. Hasil minor tersebut membuat tim besutan Ronald Koeman untuk sementara masih tertahan di peringkat keempat klasemen Liga Inggis.

The Saints sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan saat menjamu The Swans di St. Mary’s, Senin (2/2/15) dini hari WIB. Namun pada akhirnya tim tamu yang berhasil meraih poin penuh dan dengan kekalahan ini maka Southampton sudah tiga kali menelan kekalahan di kandang mereka sendiri. Terakhir kali Southampton takhluk di kandang sendiri terjadi pada 8 Desember 2014 lalu saat dikalahkan oleh Manchester United dengan skor tips 1-2.

Selain itu kekalahan ini membuat Southampton tergusur dari Manchester United yang berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor 3-1. Kini Southampton tertahan di peringkat keempat dengan raihan poin 42. Sementara itu Swansea City saat ini menduduki peringkat kesembilan dengan torehan 33 poin.

Gol kemenangan anak asuh Garry Monk atas tuan rumah Southampton dicetak oleh gelandang mereka, Jonjo Shelvey di menit ke-83. Gelandang berkepala plontos tersebut mencetak gol lewat sepakan kerasnya dari luar area kotak penalti yang tidak mampu dihalau oleh penjaga gawang Soton.

Kemenangan ini merupakan kemenangan pertama Swansea yang dari lima pertandingan terakhir belum pernah menang.

12:28 PM