The Reds Akan Kesulitan Di Stamford Bridge

The Reds Akan Kesulitan Di Stamford Bridge

The Reds Akan Kesulitan Di Stamford Bridge – Bermain apik di Anfield, The Reds diprediksi sulit mengulang performa sama di Stamford Bridge.

Liverpool hanya meraih hasil seri saat menjamu Chelsea di babak semifinal Piala Liga di hadapan pendukungnya sendiri. Meski bermain impresif, The Reds hanya mampu memperoleh hasil seri. Menurut Jamie Carragher, mantan klubnya itu tidak akan mampu mengulang performa impresif mereka di leg kedua yang diadakan di Stamford Bridge.

Liverpool sempat tertinggal lebih dulu melalui gol penalti Eden Hazard, yang akhirnya berhasil disamakan oleh Raheem Sterling di babak kedua. Skor 1-1 pun bertahan hingga akhir laga. Dengan hasil ini, tim arahan Brendan Rodgers memang terlihat lebih dominan baik dari penguasaan bola maupun percobaan.

Menurut data Soccernet, The Reds menguasai bola sebanyak 62 persen dan 20 kali melakukan percobaan dimana tujuh diantaranya tepat sasaran. Bandingkan dengan The Blues yang hanya memperoleh dua percobaan dan satu menghasilkan gol melalui titik putih.

Menurut Jamie Carragher, performa mantan timnya itu memang sangat luar biasa. Dukungan puluhan ribu The Cops membuat Gerrard cs. bersemangat untuk memenangkan laga penting itu. Namun, performa luar biasa itu akan sangat sulit diulang ketika bermain di Stamford Bridge.

“Itu akan menjadi sebuah laga yang berbeda. apa yang saya lihat di Anfield, mereka ada dalam penampilan terbaik,” ujar Carragher di Sky Sport News.

“Mereka tidak akan mendapatkan performa itu di Stamford Bridge. Saya yakin mereka akan membawa enam atau tujuh ribu penonton. Tetapi mereka tidak akan mendapatkan dukungan seperti itu,” imbuh eks. bek The Reds itu.

06:06 AM