The Only One : Anak Asuhku Dominan, The Blues Pantas Menang

Pada pertandingan sabtu semalam, The Blues menang menyakinkan dengan skor telah 3-0, Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah menjamu tim tamu Aston Villa dengan kepercayaan diri yang tinggi. Chelsea sampai laga ke 5 sebelum menjamu Aston Villa belum mengalami kekalahan, 4 kali menang dan sekali imbang melawan juara musim lalu Manchester City. The Only One mengatakan kemenangan yang diraih anak asuhnya dengan skor telak atas tim papan tengah merupakan kerja manis atas penguasaan bola di setiap lini mereka di kandang sendiri.

Pada pertandingan tersebut, Cesc Fabregas menjadi komandan serangan di lini tengah The Blues yang jadi pembelian sukses bersama Diego Costa. The Blues sendiri tidak susah menjebol gawang lawan yang di jaga oleh B. Guzan asal Amerika Serikat, baru menit ke-7 The Blues sukses mencetak gol yang di cetak oleh gelandang serang asal Brasil Oscar berkat umpan cantik dari willian di sisi kanan gawang lawan sampai turun minum skor tetap 1-0 untuk ke unggulan tuan rumah. Dibabak ke dua Chelsea menambah dua gol lagi yang masing-masing di cetak oleh top skor sementara Liga Inggris Diego Costa dan Willian melengkapi menjadi 3-0 pada pertandingan tersebut. The Only One senang semua instrusksinya yang disampaikan bisa di terima dengan baik oleh anak asuhnya, maka pertandingan menjadi milik mereka sehingga bisa dipastikan kemenangan sudah ada di genggaman mereka.

“Dipastikan pada babak pertama dimana pertandingan masih 1-0 untuk keunggulan kami dan seharusnya laga bisa lebih seru lagi. pertandingan jadi tertutup karena anak asuh ku berhasil mengendalikan seluruh lini lapangan. Jadi Hasil yang kami dapatkan tadi merupakan konsekuensi dari dominannya kami melawan Aston Villa,” sahut The Only One.

Pada laga tersebut Chelsea dengan tambahan tiga poin, maka mereka masih mengamankan puncak klasemen dari kejaran rival-rival mereka sekaligus menjaga rekor yang belum merasakan kekalahan di kompetisi Liga Inggris. (JH)

 

12:06 PM