Tersingkir Di Pentas Eropa, Ancelotti Sebut Napoli Hilang Kepercayaan Dirinya

DEWALIGA.COM – Langkah Napoli di pentas Europa League musim 2018-2019 resmi sudah terhenti. Mereka disingkirkan oleh tim dari Inggris, Arsenal dalam babak perempatfinal. Tidak bisa mendapatkan hasil positif usai kalah di Lag pertama dari Arsenal dengan SKOR 0-2, JOse Callejon dan juga kawan-kawan justru mendapatkan kekalahan lagi ketika menjamu Arsenal di kandang sendiri San Paolo Stadium di lag kedua pada hari Jumat 19/04/2019 dini hari WIB.

Carlo Ancelotti sang pelatih Napoli mengungkapkan jika tertinggal dua gol di laga pertama menjadikan para pemain napoli bermain lebih dalam tekanan. Kemudian Alexandre Lacazette di lag kedua semakin membuat mental Napoli semakin buruk dan akhirnya Napoli menyerah dengan SKOR tipis 0-1 di lag kedua.

“Kami kehilangan mental bermain dengan dua gol yang terjadi di lag pertama. Dalam keadaan seperti itu, kami kemudian tidak bisa menyerah, dan usai gol pertama yang terjadi kepercayaan diri para pemain Napoli benar-benar menghilang,” ujar Carlo Ancelotti

Dries Martens sang pemain depan Napoli, juga mengungkapkan rasa kecewanya usai Napoli tersingkir dari Pentas Europa League musim 2018-2019. Meski begitu, Dries Martens berharap jika timnya itu bisa segera bangkit dan kembali lagi fokus untuk menjalani laga mereka berikutnya.

“Para penggemar yang luar biasa. Kami berupaya untuk bisa melesatkan gol dan terus menempel Arsenal. Kami punya peluang akan tetapi kami tidak bisa melakukan hal itu. Ini hasil yang sangat menyakitkan, akan tetapi kami akan segera bangkit dan fokus dalam laga-laga kami berikutnya,” tandasnya.

16:54 PM