Swansea Pastikan Bangkit Setelah Kalah dari MU

Swansea City pekan lalu harus menelan kekalahan perdananya di musim Liga Inggris yang pertama. Pasukan Swansea City harus kalah telak dari Manchester United di kandang sendiri dengan skor mengejutkan 1-4. Kapten dari Swansea Ashley Williams dengan sedih mengatakan bahwa dirinya sangat menyesal atas kekalahan yang dideritanya. Dirinya juga sangat kecewa dengan penampilan dari Swansea yang kurang maksimal. Di bawah kepelatihan Michael Laudrup, Swansea yang tampil percaya diri harus mengakui ketangguhan dari Manchester United.

Pelatih sudah mewanti-wanti agar pemain tidak sampai mengulangi kekalahan lagi. Agar fokus kedepannya dan tidak keteledoran lagi karena menurut pelatih Swansea Michael Laudrup merupakan kesalahan fatal kami karena kami bermain terbuka dengan misi ingin mencetak gol ke gawang Manchester United. Dengan melawan tim sekelas Manchester United harusnya kami tidak bermain terbuka seperti itu kami harus bertahan dan menunggu waktunya untuk menyerang dan merebut kemenangan. Namun waktu tidak dapat di putar kembali dan kami hanya bisa menjadikan pelajaran kedepannya agar tidak terulangi kembali.

Kami jugai ingat bahwa ini hanyalah laga pertama. Tidak akan ada yang tahu laga selanjutnya seperti apa, kami akan berusaha lebih keras di laga selanjutnya. Robin Van Persie dan Daniel Welbeck memang harus sangat diwaspadai kedua pemain ini sangat mudah untuk mencetak gol. Kalah merupakan hal yang wajar yang harus kami lakukan adalah tidak mengulangi kesalahan yang sama kami masih harus menjalani pertandingan Eropa League kami tidak bisa bertanding dengan mental kekalahan ketika melawan MU dan kami bisa menang bila kami bangkit dan menggunakan mental juara.

04:20 AM