Super Mario Gembira bisa Tekuk The Three Lion

Pemain depan AC Milan yang kini sedang fokus pada Piala Dunia yang diselenggarakan di Brazil, Mario Balotelli pada pertandingan pertama di Grup G melawan tim kuat Inggris berhasil mengantar negaranya memuncaki posisi klasemen sementara dengan skor 2-1. Pada pertandingan melawan Inggris tadi sang pelatih Italia menurunkan Mario Balotelli sejak menit pertama, Balo tidak menyia-yiakan kepercayaan yang diberikan olehnya dengan mencetak gol kedua di babak kedua.

Pada pertandingan tersebut merupakan debut pertama di Piala Dunia dan berhasil mencetal gol di laga melawan Inggris. Balo yang sering di cap pembuat onar di klub nya sekarang atau mantan klub di Inggris Manchester City, di elu-elukan fans Italia yang memadati Stadium Arena Amazonia di Brazil. Setelah mencetak gol penentu di pertandingan tersebut, Balotelli langsung mendedikasikan gol kepada tunangannya Fanny Neguesha dan keluarga tercinta yang menyaksikan di Italia.

“Aku begitu bahagia, saya melihat emosiku ini begitu unik, ini pertandingan Piala Dunia pertama aku. Aku mendedikasikan gol tersebut untuk tunanganku yang akan sebentar lagi kulamar dia dan seluruh keluarga saya,” ujar Mario Balotelli kepada media yang meliputi pertandingan tadi.

Dipertandingan tadi melawan Inggris Balotelli mengakui bahwa udara di sekitar laga kurang bersahabat dengan timnya. Akan tetapi yang terpenting buatnya adalah negaranya dipastikan menggengam 3 point di laga pertama mereka di Piala Dunia.

“Kondisi Iklim di Manaus tadi malam begitu buruk karena udaranya sangat panas. Negaraku selalu kesulitan, namun yang paling penting saya berhasil membawa italia menang,” ujarnya lagi. Sang pelatih Prandelli Cesare Prandelli menyanjung anak didiknya, Prandelli sebenarnya ragu memainkan balo karena kelakuan beberapa bulan yang lalu, tapi keputusan dia memainkannya tepat. Italia untuk sementara bisa bernafas lega, tapi lawan yang menunggu mereka pasti tidak akan membiarkan mereka menang dengan mudah.

 

 

 

20:28 PM