SPORTSBOOK : Rossoneri Tidak Akan Mendatangkan Marouane Fellaini

Marouane Fellaini, DEWALIGA, www.dewaliga.net

DEWALIGA – Belakangan ini kubu AC Milan di kabarkan oleh media sedang mengincar salah satu pemain sepakbola yang di miliki oleh Manchester United, Marouane Fellaini dan akan bekerja keras mendapatkan si pemain, akan tetapi berita tersebut tidak di benarkan oleh pihak terkait itu sendiri. Milan tidak akan mendatangkan pemain lini tengah itu sebab mereka sudah memiliki cukup banyak pemain seperti itu.

Agar berhasil masuk dalam posisi empat besar dalam menjalani ajang Serie A dan agar kemampuan timnya tetap stabil maka Milan di kabarkan mengambil langka untuk mendapatkan Marouane. Berita terakhirnya adalah pemain internasional asal Belgia itu akan menjadi pemain Milan dengan status sebagai pinjaman.

Akan tetapi berita itu tidak di benarkan oleh pihak petinggi Milan sendiri, Andriano Galliani di mama dia memberitahukan bahwa Marouane tidak akan berada di tengah Milan sebab Rossoneri telah mempunyai banyak pemain di bagian jantung pertahanan. Selanjutnya Andriano juga menegaskan bahwa Milan tidak akan mendatangkan pemain lain sebelum ada di antara pemain mereka yang pergi.

“Sosok Marouane memang adalah pemain yang saya idamkan dan saya tidak akan menyangkal hal tersebut. Saya mengagumi pemain seperti dirinya, tetapi dia tidak akan mungkin bekerja sama dengan kami di tempat ini.” Penjelasan dari Andriano kepada media berita Football Italia.

“Saya di sini cuma tidak membenarkan bahwa Marouane sebentar lagi akan bergabung dengan Milan. Kami telah memiliki lebih dari lima pemain lini tengah, andai tidak ada yang pergi di antara mereka maka jelaskan kami tidak akan menghadirkan pemain yang baru. Siapa pun pemain itu,” Tegas Andriano kepada pihak media.

“Kami mempunyai stok pemain yang banyak untuk mengisi semua sisi. Maka dari itu tidak mungkin kami akan berupaya untuk mendapatkan pemain baru jika tidak ada yang angkat kaki dari sini,” penjelasan lanjutannya.

Dari sudut pandang berbeda Marouane sendiri ternyata juga mengalami kendala sehingga masa depannya bersama dengan MU menjadi topik pembahasan, Marouane tidak bisa mendapat tempat yang pasti dalam pasukan arahan pelatih Louis van Gaal. Menjalani ajang Premier pesepkaobla berusia 29 tahun itu cuma bermain enam kali terpilih sebagai pemain utama. (AL)

07:04 AM