Skor Akhir Sampdoria VS Inter = 0 -1

DEWALIGA – Inter Milan pada akhirnya dapat menaklukkan tuan-rumah Sampdoria dengan score akhir 0-1 dalam pertandingan Liga Italia yang penuh kontroversi di Stadio Comunale Luigi Ferraris pada hari Minggu (23/9) dini hari.

Inter Milan tidak berhasil mencapai point penuh usai ditahan seimbang tiada gol oleh tuan-rumah Sampdoria dalam pertandingan penuh kontroversi , sebab ada tiga gol yang dibatalkan oleh wasit selesai mengecek VAR dalam laga ini.

Wasit Marco Guida nampaknya akan sangat dikritik oleh banyak pihak , lantaran sangat menggantungkan keputusannya pada tehnologi VAR. Keseluruhan ada tiga gol yang dibatalkan oleh sang wasit.

Pertama ialah gol Radja Nainggolan di waktu injury time set pertama, akan tetapi wasit akan memutus tidak untuk mengesahkan gol Nainggolan sebab ada salah satu seorang pemain Inter Milan dalam posisi offside.

Gol yang Ke 2 ketika pemain Inter Milan Kwadwo Asamoah sudah sukses membobol gawang Sampdoria pada menit yang ke-88. Akan tetapi sang wasit lagi-lagi mengecek VAR dan gol itu dibatalkan sebab bola kiriman Danilo D’Ambrosio rupanya telah terlebih dulu keluar!

Tidak lama berselang gol dari Inter Milan , sekarang giliran gol yang di cetak Sampdoria telah dibatalkan oleh wasit , Gregoire Defrel telah sukses membobol gawang tim lawan, akan tetapi rupanya ia telah masuk dalam tempat offside.

Pada akhirnya di waktu injury time set ke-2 persisnya pada menit ke 90+4, Marcelo Brozovic sukses mencetak gol serta menuliskan namanya di papan score lewat gol sepakan yang kuat dari dalam kotak penalti.

Wasit juga pada akhirnya menutup jalannya pertandingan , hasil penutupan Sampdoria melawan Inter Milan berakhir dengan score 0-1.

03:53 AM