Simeone : Pertandingan Melawan Juventus Ku Anggap Final

Pelatih Atletico Madrid, Diego simeone menyatakan bahwa nanti anak asuhnya yang akan berlaga melawan Juara Liga Serie A yaitu Si Nyonya Tua layak di sebut sebagai Final Liga Champions. Los Rojiblancos yang akan menjamu Juventus dalam pertandingan kedua di Grup A di stadion kebanggaan mereka, Vicente Calderon di Madrid. Simeone sudah tidak sabar menanti pertandingan tersebut. Juventus dipastikan akan menurunkan skuad yang lengkap dipertandingan tandang melawan Los Rojiblancos, Si Nyonya Tua Mengharapkan Carlos Tevez tetap mempertahankan ketajamannya mengoyak gawang lawan yang sudah diperlihatkan di Serie A. Dikubu Atletico Madrid berharap kepada Striker baru mereka yang di datangkan dari Bayern Munchen, Mario Mandzukic.

“Laga melawan Si Nyonya Tua, saya menggangap seperti Final. Dan dipertandingan Liga Spanyol nanti melawan Valencia yang bertengger di posisi kedua dan Espanyol saya rasa akan sama seperti atmosfer pertandingan Liga Champions ini,”ujar Diego Simeone yang dilansir Skysports.

Diego Simeone yang sudah melatih Atletico Madrid mulai akhir tahun 2011, membocorkan sedikit strategi teamnya kepada wartawan olahraga terkait pemilihan skuadnya. Di mistar gawang Simeone mempercayakan kepada Miguel Angel Moya. Akan tetapi Diego Simeone masih belum bisa menentukan sosok yang tepat untuk menemani Striker Mario Mandzukic untuk menjebol gawang lawan nantinya.

“Saya pastikan Moya akan masuk di starting line up, sedangkan Mario Mandzukic sampai pertandingan kemarin di Liga Spanyol peformanya cukup menjanjikan untuk melawan Juventus. Aku sedang memikirkan akan melakukan rotasi skuadku yang cocok menemani Mandzukic di lini depan, di skuadku saat ini ada Raul Garcia, Raul Jimenez, Antoine Griezmann dan Alessio Cerci,”sahutnya. (JH)

 

08:44 AM