Hummels Menolak, Setan Merah Incar Subotic

Klub Rakasasa Liga Inggris yang bermarkas di stadium Old Trafford, The Red Devilz yang sedang mengalami penurunan performa dikabarkan sedang mengincar beberapa pemain bertahan yang berkualitas untuk menambal lini belakang mereka yang sangat mudah di tembus oleh tim lawan, di klasemen sementara MU masih berada di peringkat ke 7 tertinggal 8 poin dari pemuncak klasemen sementara ‘The Blues’ Chelsea. Pelatih Manchester United, Van Gaal bersama jajaran manajemen MU masih terus berencana untuk menambah pemain bertahan yang berpengalaman pada bursa transfer januari mendatang. Mats Hummels yang sebelum sangat di minati oleh Red Devil dikabarkan memburu pemain bertahan Neven Subotic yang berkostum sama di Borussia Dortmund.

Sepeninggal dua pemain bertahan andalan mereka, Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand di Manchester United. Red Devils sampai sekarang belum cocok menemukan pengganti yang sepadan. Pemain bertahan yang masih ada, seperti Phil Jones, Jhonny Evans, Chris Smalling dan pemain yang baru di beli yaitu Luke Shaw dan Marcos Rojo masih belum bisa mengganti peran yang ditinggalin vidic dan Ferdinand. Apalagi ada beberapa dari mereka yang kerap di hantui cedera.

Dibursa tranfer kemarin ada beberapa pemain bertahan yang di gosipkan akan merapat di Manchester United, seperti pemain bertahan Angelo Ogbonna, Eliaquim, Thomas Vermaelen sampai bek Jerman yang sangat di minati oleh Van Gaal, Mats Hummels. Akan tetapi kesemua pemain yang disebutkan belum memberikan isyarat akan bergabung dengan klub yang paling sukses di Britania Raya sejak format EPL di gulirkan.

Setan Merah sejatinya sangat ingin mendatangkan Hummels, sejak dia membawa negaranya Jerman menjuarai Piala Dunia Di Brasil beberapa bulan yang lalu. Tetapi tidak kunjung terealisai. Lalu, dari laporan hari The Express, Manchester United sekarang mengincar rekan Hummels di Borussia Dortmund, Neven Subotic. Gosip yang beredar, Setan Merah di bursa januari nanti berusaha mendaratkan bek yang berpaspor Serbia ke stadium Old Trafford. (JH)

 

 

21:06 PM