Scholes Prediksikan Ryan Giggs Bakal Meninggalkan MU

Scholes Prediksikan Ryan Giggs Bakal Meninggalkan MU

Scholes Prediksikan Ryan Giggs Bakal Meninggalkan MU – Jadi orang nomor dua di United, Giggs diprediksikan oleh mantan rekannya di MU, Paul Scholes akan segera pergi dalam beberapa waktu ke depan.

Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes memprediksi jika mantan rekan seperjuangannya di MU, Ryan Giggs tidak akan bertahan lama di Old Trafford. Menurut pemilik tendangan gledek itu, Giggs akan segera pergi untuk meninggalkan klub guna menjadi bos di klub lain.

Saat ini, Ryan Giggs memang sudah tidak aktif lagi sebagai pesepak bola. Namun, pemain sekaligus legenda hidup Manchester United itu kini diangkat menjadi assisten manajer Setan Merah, Louis Van Gaal. Ia pun pernah melatih MU dalam empat laga terakhir di musim lalu usai MU memecat David Moyes dari bangku kepelatihan.

Memiliki pengalaman melatih dan harus bersabar menunggu hingga tiga sampai lima tahun ke depan tentu bukan pekerjaan mudah bagi seorang Giggs. Oleh karena itu, Paul Scholes percaya jika mantan rekannya itu akan segera pergi meninggalkan United guna melatih di klub lain dalam waktu dekat.

“Tidak diragukan lagi, dia telah memiliki pengalam seperti apa menjadi seorang manajer, dan itu membuatnya ingin merasakannya lagi. Anda pun sudah melihatnya. Di dua atau tiga tahun ke depan, akankah ia akan terus sabar menunggu? Saya kira tidak,” ujar Scholes pada BT Sport.

Kini, Giggs menjadi orang kedua di Manchester United dan sedang berjuang untuk membawa United kembali ke Liga Champions musim depan. Mungkin saja ia akan segera hengkang dari MU untuk mendapatkan pengalaman lebih banyak di karir barunya.

12:27 PM