Rooney Pergi Dari MU Memilih Everton

Manchester United, Wayne Rooney, Dewa Bola,

Dewa Agen Bola – Berakhir sudah laju jalan karir Wayne Rooney mendampingi kubu Manchester United. Sekarang Wayne Rooney sudah resmi tidak menjadi bagian dari MU dan dia telah comeback dengan klub asalnya Everton.

Kebenaran kabar berita yang menyangkut Wayne Rooney itu di perjelas oleh pihak Everton melalui situs remi klubnya ketika hari Senin tanggal 10 Juli 2017. Pemain lini depan yang kini berusia 32 tahun itu mendapat kontrak kerja selama 2 musim bersama Everton dan beritanya ada potongan gaji sebesar 50% dengan hasil akhir 150 ribu Pondsterling.

“Kami bahagia dapat membawa Wayne Rooney kembali bersama kami. Dia mendapat kontrak kerja dua musim sesudah hengkang dari MU.” Jeterangan kicauan Everton melalui siutus resmi klub mereka.

Hengkangnya Wayne Rooney dari MU membuka jalan untuk datangnya pemain baru Romelu Lukaku mendampingi mantan klubnya itu. Pemain berdarah Belgia itu sudah melalui tes kesehatan di Los Angeles pad hari itu juga.

Masa karir Wayne Rooney sempat tidak bersinar akan tetapi dia masih bisa merasa tenang karena pergi dari MU sosoknya tetap menjadi pencetak gol terbanyak selama waktu dia bersama klub tersebut. Hasil yang telah di kumpul oleh Wayne Rooney sebanyak 254 gol dari 560 pertandingan bukan hanya itu Wayne Rooney juga berhasil membantu mendapat 13 trofi mayor dalam waktu 14 musim bersama MU.

Hasil yang telah di dapat oleh Wayne Rooney selama berseragam MU ialah enam gelar Premier League, tiga gelar Liga Inggris, satu gelar Piala Dunia Antar Klub dan satu gelar Liga Champions.

“Pembuktian sudah di perlihatkan oleh Wayne Rooney kepada kami seperti yang kami harap memiliki ambisi juara dan dia mengerti cara mendapat kesuksesan. Kami senang dia telah kembali bersama kami di tempat ini.” Penjelasan dari pelatih Everton, Ronald Koeman.

“Dia tidak akan perna melupakan Everton karena tempat ini adalah kediaman tercintanya dan dia pasti ingin kembali. Faktor usia tidak akan menghalangi Wayne Rooney meneruskan karirnya bersama kami dan kami percaya dengan kemampuannya, luar biasa kami bisa bersamanya.” Penjelasan penutupan Ronald Koeman. (AL)

01:29 AM