Ronaldo Nyaris Bergabung dengan Arsenal

Arsene Weinger arsitek dari Arsenal tersebut pernah mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo pernah hampir bergabung dengan Arsenal. Weinger kalah bersaing dengan staff dari sir Alex Ferguson yang bernama Caros Queiroz, yang langsung memboyong Ronaldo dari Sporting Lisbon karena bakat terpendamnya. Jika saja tidak ada Carlos Queiroz kala itu maka di jamin seratus persen bahwa Ronaldo akan bermain dengan Arsenal. Dan baju jersey Ronaldo yang bernomor sembilan telah disediakan oleh pihak manajemen dari The Gunners. Ronaldo bahkan di kabarkan sudah pernah latihan di lapangan milik The Gunners selama satu minggu penuh.

Kejadian ini sudah lama, sekitar tahun 2003 lalu Ronaldo yang masih aktif membela Sporting Lisbon kala itu menampakkan bakatnya ketika bermain. Yang kemudian membuat Weinger sangat ingin untuk mendatangkannya ke Emirates Stadium. Ronaldo yang saat itu masih terbilang sangat muda dan masih belum seperti sekarang, namun Weinger sudah menyatakan akan segera memboyongnya. Weinger kemudian bernegosiasi dengan pihak dari Sporting Lisbon, yang kemudian sudah hampir berhasil memboyongnya.

Namun Queiroz yang mendapatkan perintah langsung dari Fergie untuk segera memboyong Ronaldo langsung menyelinap dan memboyong Ronaldo. Tentu saja pihak Arsenal tetap ngotot namun Queiroz bisa di katakan sangat dekat dengan manajemen dari Sporting Lisbon sendiri. Dan akhirnya Arsenal harus angkat tangan dalam perburuannya memperebutkan Ronaldo dan sekarang Ronaldo sudah menjadi pemain mega bintang dan bermain untuk Real Madrid klub raksasa Spanyol. Dan Ronaldo hampir selalu di mainkan full time karena kontribusinya yang begitu besar untuk tim Madrid.

04:14 AM