Ronaldo Mulai Lelah Berjuang Sendiri Di Juventus

DEWALIGA.COM – Tersingkirnya Juventus dari pentas Liga Champions di babak perempatfinal musim ini rupanya menjadikan sang megabintang mereka, yaitu Cristiano Ronaldo begitu terpukul. Pasalnya semenjak pentas Liga Champions musim 2009-2010, Cristiano Ronaldo selalu berhasil membawa tim yang dibelanya itu masuk setidaknya sampai semifinal kompetisi paling luar biasa di Eropa itu.

Kedatangan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018 yang lalu disebut karena Juventus ingin bisa mendapatkan trofy Liga Champions itu secepat mungkin. karena itulah sang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta manajemen Juventus untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid agar sang megabintang berpaspor Portugal itu bisa membantu Juventus.

Akan tetapi pada kenyataannya Juventus hanya bisa mendapatkan perempatfinal karena kalah dari Ajax Amsterdam dengan agregat tipis 2-3. Kekalahan itu disebut oleh Jurnalis Edo Aguirre sudah menjadikan Ronaldo sangat terpukul, Pemain dengan julukan CR7 ini lelah berjuang sendirian di Juventus. Ronaldo pun sempat menyatakan hal itu kepada ibunya jika dirinya tidak bisa membuat sebuah keajaiban seorang diri.

“Ronaldo lelah bermain sendirian. Dia juga pencetak gol terbaik dan seorang yang selalu memberikan umpan luar biasa. Dia selalu berhasil mencetak gol dan menjadi penentu dalam laga-laga besar, akan tetapi itu semua tidak cukup,” ucap Aguirre

Meski begitu, Ronaldo dikabarkan masih belum putus asa untuk bisa membantu Juventus juara Liga Champions. Pemain berpaspor Portugal ini akan membantu Juventus di musim depan jika memang dirinya masih ada di Juventus. Akan tetapi Ronaldo dikabarkan meminta Juventus untuk membeli beberapa pemain agar bisa membantu dirinya dan menjadikan Juventus menjadi lebih kuat di musim depan.

11:38 AM