Robben Optimis Akan Menciptakan Gol

Bayern Munich, Arjen Robben, Franck Ribery,

Dewaliga – Salah satu pemain hebat Bayern Munich yaitu Arjen Robben akhir-akhir ini mengalami kendala saat tampil di atas lapangan di mana dia masih belum berhasil menciptakan gol untuk klubnya. Akan tetapi ternyata Robben tidak merasa cemas atas hal tersebut dan dia yakin dia akan segera dapat mengakhiri masalah tersebut di sisa musim kali ini.

Menjalani semua ajang kompetisi di musim ini bersama dengan Bayern pemain lini depan yang berasal dari Belanda itu hanya berhasil mendapatkan raihan 5 gol. Untuk terakhir kali Robben menciptakan gol di papan score ialah saat Bayern berhasil menaklukan lawan Stuttgart di score akhir 4-0 ketika bulan November 2015 lalu.

Dari itu telah ada 8 laga yang di jalani dan masih belum ada keberhasil dari Robben membobol gawang lawannya. Tidak terlewatkan ketika Bayern berhasil menaklukan lawan Darmstadt di score akhir 3-1, dalam laga itu Robben tercatat mendapat 10 percobaan dan 5 di antaranya menuju sasaran.

Usaha kegigihan Robben untuk mendapat raihan gol akan kembali di coba lagi menatap laga melawan Juventus di leg I babak 16 Besar ajang Liga Champions. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada tanggal 23 Febuari 2016, “saya tidak merasa cemas dengan persoalan tidak menciptakan gol.” Ungkap Robben kepada media berita Sky Sports.

“Saya tampil dengan oke. Saya tidak merasa ada kendala terjadi, mungkin memang masih belum cukup beruntung saja dan itu kemungkinannya. Mendapatkan gol juga membutuhkan keberuntungan dan tidak hanya mengandalkan kemampuan.”

“Bukan solusi terbaik memikirkan persoalan tersebut dan mengenai sudah berapa banyak kesempatan yang datang tapi berakhir begitu saja tanpa hasil. Saya tidak akan menyerah dan akan terus berusahan mencoba. Kendala tersebut akan segera berakhir dan hal itu hanya tinggal waktu yang menjawabnya.”

Di waktu kemenangan Bayern dari lawan Darmstadt itu juga mendatangkan sebuah kabar baik di mana pemain mereka Franck Ribery sudah comeback yang sebelumnya telah menepi selama satu musim karena cedera. Kemungkinan saja masalah Robben akan lebih rumit karena kembalinya si pemain. (AL)

20:06 PM