Realita Atletico Madrid Di Balik Liga Champions

Atletico Madrid, Diego Simeone, PSV Eindhoven, Koke

DEWALIGA – Kubu Atletico Madrid hingga saat ini masih menyimpan besar harapan untuk bisa berhasil dalam mendapat kesuksesan dalam menjalani ajang Liga Champions. Akan tetapi di balik hal itu Los Colchoneros sadar apa yang menjadi harapan itu tidak akan mudah di dapatkan oleh mereka.

Atletico sudah berhasil tiga kali masuk di final ajang kompetisi tertinggi antarklub Eropa. Pasukan yang di asuh oleh pelatih Diego Simeone itu lolos ke tempat tertinggi klasemen ajang Liga Chmapions tahun 1974-1974. Sayang mereka tidak menang dari lawan beratnya Bayern Munich di scor akhir 1-5.

Berlalu 41 tahun berikutnya Atletico berhasil masuk kefinal ajang Liga Champions dan berjumpa dengan lawan beratnya Real Madrid. Di perjumpaan kedua kubu itu Atletico sempat memimpin keunggulan lebih awal tapi sayang pada akhirnya mereka harus mengakui kekalahan yang teragis di score penutupan 2-5.

Pada perjalanan musim kali ini Atletico akan bekerja lebih keras lagi untuk bisa masuk menuju final. Sekarang ini Atletico sedang berada di babak 16 besar dan akan menjalani laga berikutnya dengan berhadapan dengan lawan PSV Eindhoven.

“Incaran utama kami adalah bisa berhasil dan pasti untuk lolos menuju ajang Liga Champions setiap musimnya dan bekerja lebih extra lolos ke fase grup. Kami tengah melakukan pekerjaan itu” Penjelasan pemain lini tengah bertahan Atletico, Koke dengan pihak media berita Sky Sports.

“Kami mohon dukungan untuk kami bisa berhasil hingga kefinal. Harapan bisa berhasil, hal itu pasti bisa terjadi dan kami yakin akan itu.” Penjelasan lanjutannya.

“Itu adalah harapan besar kami dan semua yang mendukung klub ini. Banyak pihak di belakang sana yang selalu memberikan kami semangat agar tetap berhasil dan tidak menyerah, maka dari itu kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk orang-orang yang mencintai kami bisa merasa bangga.” Tutup Koke. (AL)

07:06 AM