Ramos Tegaskan Timnya Tidak Pernah Membenci Media

Ramos Tegaskan Timnya Tidak Pernah Membenci Media

Ramos Tegaskan Timnya Tidak Pernah Membenci Media – Aksi diam yang ditunjukkan oleh beberapa pemain Madrid memunculkan rumor bila El Real membenci para awak media. Namun rumor tersebut dibantah oleh Sergio Ramos.

Bek Real Madrid, Sergio Ramos mengeluarkan bantahan terkait dengan adanya rumor yang menyebut bila sejumlah rekan-rekan setimnya membenci para awak media. Rumor tersebut muncul karena dalam beberapa pekan terakhir ini hanya beberapa punggawa El Real saja yang bersedia memberikan pernyataan kepada media.

Saat ini Real Madrid memang sedang dihantam masalah inkonsitensi permainan yang membuat tim besutan Carlo Ancelotti gagal merebut posisi puncak klasemen setelah dibungkam oleh Barca pada laga El Clasico. Akibatnya para pemain beserta pelatih Madrid kerap dikritik oleh para Madridista.

Tekanan di tubuh Real Madrid semakin bertambah setelah media-media setempat ramai menyoroti masalah yang tengah dialami Cristiano Ronaldo dkk sehingga dalam beberapa pertandingan terakhir mereka terlihat bila beberapa pemain Madrid seolah-olah melakukan aksi bungkam dan enggan memberikan pernyataan kepada awak media.

“Saya pikir ini bukan masalah mau atau tidak mau berbicara di depan media. Bagi saya hal itu kembali pada bagaimana karakter Anda sebaai pesepakbola. Jelas kami tak pernah membenci kalian (media),” terang Ramos seperti dilansir AS.

“Di sini (Madrid), segala pergerakan kami benar-benar diikuti oleh fans dan perkataan kami juga demikian. Saya sendiri tak punya masalah untuk berbicara kepada media namun harus dimaklumi jika ada pemain lain yang merasa khawatir dan memilih untuk tak berusara,” tutup Ramos.

01:44 AM