Radja Nainggolan : AS ROMA Punya Kans Kalahkan Juve

Gelandang berdarah Batak Radja Nainggolan memprediksikan di laga melawan juara bertahan Liga Italia Juventus akan berjalan panas. Membandingkan antara Roma dan Juventus, Nainggolan menilai klubnya lebih punya gerakan yang lebih baik daripada pemuncak klasemen sementara. Di Juventus Arena bakal jadi laga sengit diantara kedua tim yang sama-sama berada di puncak klasemen, Roma dan Juve mencetak kemenangan sempurna di 5 laga terakhir mereka dan sama-sama mengumpulkan poin sempurna, 15 poin.

Melihat perjalanan kedua tim calon juara, layak jika laga nanti di prediksi akan berjalan seimbang. Si Nyonya Tua yang sebagai juara musim lalu dan di pertandingn melawan Roma dikandang sendiri jelas punya keunggulan tersendiri. Namun skuad Allegri punya bekal yang sedikit tidak menyenangkan, karena di Liga Champions yang barusan mereka lakoni kalah melawan Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0. Sedangkan tim lawan AS Roma mendapatkan hasil positif di Liga Champions setelah berhasil menahan tuan rumah Manchester City di Etihad Stadium 1-1.

“Di laga nanti melawan Juve adalah pertandingan yang bisa dikatakan sulit, karena pemain-pemain yang didalam skuad Juve adalah tim juara dan skuad kami juga bisa dikatakan seimbang. Saya kira ini akan jadi pertandingan yang menarik, kami akan memperlihatkan ciri khas permainan kami sendiri sementara kita telah memperlihatkan kekuatan teman-temanku pada kesempatan yang lalu sewaktu melawan The Citizen,”ujar Nainggolan.

“Tuan Rumah pasti bakal akan meladeni kami dengan emosi yang tinggi setelah mereka mengalami kekalah melawan Atletico Madrid, tetapi kita punya performa yang berkualitas untuk menghadapi Juventus,”sahutnya.

“Kita memperlihatkan permainan sepokbola yang bagus, kami senang bermain bola dan menghibur penggemar kami. Ini akan pasti menjadi sebuah cobaan di level yang seimbang, saya dan kawan-kawan berharp nanti bisa membawa 3 poin untuk memuncaki puncak klasemen Liga Italia,”timpalnya. (JH)

 

21:07 PM