POKER : Aleix Vidal Mulai Mendapat Kepercayaan Dari Barca

Aleix Vidal, Dewa Poker, www.dewaliga.net, www.bolainter.net, www.judibola.co, www.ligasbobet.com,

DEWALIGA – Salah satu pemain baru yang bekerja sama untuk tim Barcelona, Aleix Vidal ternyata telah mulai meningkatkan hal positif banyak cukup banyak membantu. Di balik itu pemain berusia 27 tahun itu juga menjelaskan saat ini dia sedang dalam proses menyesuaikan diri dengan tempat barunya.

Ketika berlangsungnya laga Barcelona vs Espanyol di Cornella – El Prat di hari Kamis tanggal 14 Januari 2016 Barca sukses memenangi laga dengan score akhir 2-0. Karena kemenangan tersebut Los Cules dapat melanjutkan langkah ke babak perempatfinal di ajang Copa del Rey dengan hasil kemenangan agregrat 6-1.

Di laga tersebut ada hal yang tidak biasanya terjadi dan di lakukan oleh pihak tim Barca. Pihak tim memberikan kepercayaan penuh pada Vidal dengan bermain selama durasi waktu full time, bukan hanya itu saja Vidal tidak di tempatkan sebagai pemain bertahan tetap tapi melainkan mendapat kepercayaan sebagai pemain di lini sayap.

Vidal menjadi sosok pemain yang membantu mendapat gol kedua Munir lewat umpan bola yang lurus di terlepas dari bagian kanan kotak pinalti Espanyol. Walau bola itu di nilai offside pihak wasit tetap menyatakan bahwa itu sah menjadi gol.

Karena hasil positif dan peningkatan peformanya di pertandingan tersebut Vidal merasa senang. Vidal juga sudah memperlihatkan rasa kesenangannya atas apa yang sudah berhasil di raih olehnya.

“Saya sudah merasa jauh baikan dan lebih baik dari sebelumnya. Baik dari sisi fisik staminan ini dan pengetahuan dan pengalaman di dunia sepakbola, saya sudah mencoba untuk menyesuaikan diri secara perlahan dan saya telah mencoba untuk bergerak membantu tim ini. Hal itu adalah yang paling penting harus bisa saya lalui,” penjelasan Vidal kepada media berita Football Italia.

“Mereka sedang bermain dan mencoba untuk membuat hal yang tidak seperti biasanya menjadikan kami heran. Untung dan baiknya dengan gol yang datang dari Munir itu dapat merubah keadaan yang sebelumnya meremehkan kami malah mendukung kami.”

“Tidak ada kendala saya rasakan menjadi pemain yang di percaya pada bagian sisi sayap. Sebelumnya saya sudah bermain di posisi tersebut ketika bersama dengan tim Sevilla, saya juga sudah satu setengah musim menjadi pemain berposisi lini bertahan tetap.” Penjelasan penutupannya. (AL)

13:51 PM