Petinggi Barca Berselisih Dengan Transfer Griezmann

DEWALIGA – Rumor tentang transfer sang striker andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann ke Barcelona terus semakin memanas. Niat Barcelona untuk mendapatkan pemain berpaspor Prancis itu rupanya benar-benar sangat serius. Akan tetapi, di tengah kabar tentang transfer Antoine Griezmann itu Barcelona justru ada sebuah masalah.

Rencana Barcelona untuk bisa mendaratkan Antoine Griezmann justru mendapatkan sebuah polemik. Seperti yang dikabarkan oleh media Spanyol, kabarnya Barcelona mengalami sebuah masalah internal pada dua kubu, yaitu ada pihak yang setuju tentang transfer Antoine Griezmann dan ada juga yang tidak setuju atas transfer Griezmann ke Barcelona.

Josep Maria Bartomeu sang Presiden Barcelona itu menjadi salah satu yang setuju untuk mendaratkan Antoine Griezmann ke Barcelona. Akan tetapi, struktur manajemen lain Barcelona seperti Eric Abidal, Pep Segura dan juga Ramon Planes rupanya tidak setuju atas Antoione Griezmann untuk memprioritaskan agar bisa bermain untuk Barcelona musim depan.

“Sudah sangat umum kita ketahui bahwa banyak orang di tim ini menginginkan Griezmann untuk datang dan bermain untuk Barcelona, meski ada beberapa yang tidak setuju,” ujar Presiden Barcelona.

Seperti yang kita ketahui bahwa Antoine Griezmann dikabarkan sudah menawarkan dirinya kepada Barcelona dan juga beberapa tim elit Eropa, termasuk salah satunya ada juga Real Madrid. Punggawa berpaspor Prancis ini kabarnya sudah sangat putus asa dengan Atletico Madrid yang musim ini terlempar di pentas Copa del Rey dan juga pentas Liga Champions.

Tidak hanya itu saja, Antoine Griezmann juga dikabarkan memang sudah tidak lagi cocok dengan gaya permainan yang diterapkan oleh sang pelatih Diego Simeone di skuad Atletico Madrid pada musim ini.

17:59 PM