Persie : Ini Jati Diri Kami

Manchester United atau setan merah akhirnya sukses mengalahkan pemuncak klasemen Arsenal. Yang membuat gempar adalah pahlawan dari kemenangan itu merupakan Van Persie ex penyerang dari Arsenal sendiri. Van Persie yang sebelumnya bermain untuk Arsenal sangat tangguh ketika bermain di Arsenal dan untuk kali ini MU yang menaklukkan Arsenal karena performa penyerang yang apik ini. Gol semata wayang yang di cetak oleh Van Persie merupakan bukti bahwa Van Persie sama sekali tidak mengampuni Arsenal walaupun klub tersebut yang telah membesarkan namanya.

Van Persie juga mengujarkan bahwa dirinya dan timnya masih yakin kami dapat menjuarai liga ini. Sekarang kami hanya terpaut enam angka dari Arsenal, sebuah pencapaian yang sudah membaik. Kami pernah berada di bawah dengan selisih sebelas poin, sekarang kami sudah membaik dan tertinggal hanya selisih enam poin di pemuncak klasemen ARsenal. van Persie sendiri juga memuji performa dari Wayne Rooney yang merupakan penyerang dan pengumpan yang sangat baik.

Tanpa Rooney gol tersebut tidak akan tercipta ujar Van Persie kepada media setempat. Itu merupakan umpan yang sangat terarah, dan saya hanya menyundul dan bola pun masuk ke gawang. Kami memang kalah dalam penguasaan bola, namun kami tetap bisa menciptakan berbagai peluang, kami bermain dengan sangat taktis dan memenangkan pertandingan tersebut. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans yang tidak ada lelahnya untuk mendukung saya dan tim saya sekarang. Saya berjanji akan melakukan yang terbaik untuk tim Manchester United

07:49 AM