Persaingan Mourinho dan Pellegrini Semakin Memanas

Persaingan Mourinho dan Pellegrini Semakin Memanas

Persaingan Mourinho dan Pellegrini Semakin Memanas – Hasil imbang pada pekan terakhir membuat Chelsea dan City semakin ketat bersaing di kelasemen, begitu juga dengan kedua manajer.

Persaingan antara Chelsea dan Manchester City nampaknya masih akan terus berlanjut hingga akhir musim ini. Pasalnya, kedua kubu hanya meraih hasil imbang di laga terakhir yang berlangsung di Stamford Bridge akhir pekan kemarin.

Laga Chelsea vs Manchester City harus berakhir dengan skor imbang 1-1. Namun, City bisa dikatakan lebih mendominasi laga dengan penguasaan bola sebanyak 58% serta percobaan mengarah ke gawang sebanyak enam kali. Bandingkan dengan kubu tuan rumah yang hanya menguasai bola 42% dan 1 percobaan mengarah gawang.

Hasil ini membuat persaingan kedua klub ini semakin sengit karena hanya terpaut lima angka saja. The Blues masih memuncaki kelasemen dengan 53 poin dan City 48 angka. Akan tetapi, ada hal yang membuat persaingan keduanya semakin menarik yaitu persaingan kedua manajer yang terkadang membuat keadaan semakin memanas.

Jose Mourinho yang tidak mengadakan jumpa pers sebelum laga nyatanya juga tidak menghadiri jumpa pers usai laga tersebut. Di pertemuan sebelumnya, Manuel Pellegrini juga melakukan hal serupa dengan alasan tidak ingin memberikan salam pada Jose Mourinho.

Paruh musim lalu, usai duel di Etihad, Mourinho sempat menyebut Pellegrini sebagai Pellegrino. Pellegrini pun sempat membalasnya dengan mengatakan jika Chelsea merupakan tim kecil karena tampil bertahan. Setelah itu, kedua manajer itu pun semakin memanas apalagi keduanya saat ini sedang bersaing ketat di Premier League.

05:31 AM