Manchester City Libas Steaua Bucharest 5 – 0

Manchester City, Pep Guardiola, Steaua Bucharest, Dewaliga,

DEWA AGEN BOLA – Dalam perjalanan ajang play-off Liga Champions, Manchester City berhasil pulang dengan modal kemenangan. Peforma The Citizens ketika menaklukan Steaua Bucharest sangat menyenangkan sang pelatih Pep Guardiola.

Manchester City vs Steaua Bucharest diajang tersebut dengan anka score telah 5 – 0 tanpa balas dan laga tersebut berlangsung di Arena Nationala ketika hari Rabu ini tanggal 17 Agustus 2016. Gol kemenangan City tersebut didapat dari 3 pemainnya dengan rincian Segio Aguero 3 gol dan Nalito serta David Silva sama-sama 1 gol.

Pada pertandingan tersebut City tampil maksimal dan mereka berhasil mendapat penguasaan bola sebanyak 70 persen bukan itu saja City juga masih memiliki peluang besar ketika itu untuk meraih kemenangan dengan angka gol yang lebih banyak. Hadia yang paling berkesan ialah ketika babak awal City mendapat 2 kesempatan pilanti cuma sayang Aguero yang menjadi juruh kunci tembakan bola gagal mengeskusi.

Prolehan hasil tersebut ialah kemengan terbesar yang perna didapat oleh City menjalani pertempuran diarena lawan dipersaingan antarklub Eropa. City juga sudah akan ada dizona lolos menuju fase grup ajang Liga Champions.

“Langkah kami tinggal sedikit lagi untuk berhasil masuk diajang Liga Champions. Pencapaian itu adalah target utama kami maka hasil yang sepadan kami dapat karena usaha ini.” Penjelasan Guardiola untuk media berita BBC.

“Kami menunjukan peforma yang oke dan juga semua pemain memperlihatkan sikap yang sopan. Kami tampil benar-benar luar biasa dan hasil yang didapat sangat memuaskan, satu-satunya penyebab yang membuat saya merasa senang adalah cara mereka tampil diatas lapangan.” Penjelasan lanjutannya.

“Semua pelatih pasti menginginkan hal utama ialah mendapat banyak kesempatan dan sediktinya kecolongan dan itu juga yang kami mau. Kini waktunya untuk rehat sejenak dan baru berlanjut untuk fokus berhadapan dengan Stoke ketika laga leg selanjutnya.” Tegas Guardiola.

Guardiola juga memberi puja-pujiannya kepada Aguero. Aguero adalah bintang atas kemenangan City meski dia tidak berhasil menjebol gawang lawannya ketika exsekusi pinalti.

“Bukti dari dia tidak berhasil mendapat gol ketika pinalti itu adalah bagian dari proses permainan. Tapi dia tetap harus fokus dan tetap semangat, hasil akhir yang akan menentukan kenyataannya dia berhasil mendapat 3 gol, seberapa banyak anda gagal itu bukan masalah yang penting adalah seberapa banyak anda berusaha kembali.” Tutupnya. AL

18:37 PM