Pengacara Suarez: Dia adalah pembunuh berdarah dingin di kotak penalti lawan

Pengacara Suarez, Dia adalah pembunuh berdarah dingin di kotak penalti lawan

Pengacara Suarez: Dia adalah pembunuh berdarah dingin di kotak penalti lawan – Pada laga kontra City penampilan Suarez cukup gemilang dengan mencetak sepasang gol. Pengacara Suarez lantas memberikan pujian atas performa kliennya tersebut.

Setelah mendapat kritikan karena masih belum banyak berkontribusi untuk tim akhirnya bomber Barcelona, Luis Suarez berhasil menjawab kritikan tersebut dengan memborong dua gol yang mengantarkan kemenangan untuk El Barca saat menghadapi Manchester City. Pengacara Suarez, Alejandro Bilbi lantas melontarkan pujian atas performa gemilang yang diperlihatkan oleh kliennya tersebut pada laga kontra City.

Pemain yang berjuluk El Pistolero tersebut memang tampil gemilang saat timnya menghadapi The Citizens pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Selain mencetak dua gol, Suarez juga mampu memberikan kontribuksi yang sangat baik untuk timnya.

Menurut Bilbi, Suarez merupakan sosok striker yang haus gol bahkan dirinya juga menyebut penyerang asal Uruguay tersebut sebagai pembunuh berdarah dingin di kotak penalti lawan.

“Ia (Suarez) selalu marah pada dirinya sendiri jika gagal memanfaatkan peluang. Dia adalah pembunuh berdarah dingin di kotak penalti lawan. Ia bermain dengan fokus tinggi. Namun di luar lapangan ia sangat tenang baik dengan pemain seperti Lionel Messi atau pemain lainnya,” papar Bilbi kepada Radio Catalunya.

“Kemarin (lawan City) ia bermain seperti ketika tampil untuk Liverpool atau (Timnas) Uruguay dengan penuh semangat. Suarez selalu percaya diri semenjak masih berusia muda. Ia punya talenta, ia tidak butuh laga seperti kemarin karena itu membuatnya selalu percaya diri,” sambung Bilbi.

15:13 PM