Pemilik Liverpool Pernah Sebut Pembelian Henderson Adalah Kesalahan

Pemilik Liverpool Pernah Sebut Pembelian Henderson Adalah Kesalahan

Pemilik Liverpool Pernah Sebut Pembelian Henderson Adalah Kesalahan – Mantan direktur olahraga Liverpool mengungkapkan jika Jordan Henderson sempat dianggap sebagai pembelian yang salah oleh pemilik klub.

Mantan direktur olahraga Liverpool mengungkapkan jika pemilik klub pernah mengatakan pada dirinya jika pembelian Jordan Henderson merupakan sesuatu yang salah. Namun, kini The Reds justru menempatkan Henderson sebagai calon pengganti Steven Gerrard usai pemain itu hengkang di akhir musim.

Jordan Henderson didatangkan dari Sunderland pada musim panas 2011 lalu dan sempat mendapatkan sorotan pemilik klub yang merasa itu adalah pembelian yang salah. Akan tetapi, hal tersebut justru salah kaprah karena Henderson menjadi salah satu pemain kunci di lini tengah Liverpool.

Adalah Damien Comolli, mantan direktur olahraga Liverpool yang mendatangkan Jordan Henderson beberapa waktu silam. Tidak hanya itu, ia juga direktur yang mendatangkan pemain lain seperti Luis Suarez, Andy Caroll serta Stuart Downing. Sempat mendapatkan kritik, Henderson dan Suarez justru menjelma menjadi pemain andalan Liverpool dalam beberapa musim terakhir.

“Saat saya meninggalkan Liverpool, para pemilik sempat mengatakan kepada saya jika Henderson merupakan sebuah kesalahan yang sangat besar. Kini pada prosesnya ia justru menjadi calon pengganti Steven Gerrard,” ungkap Comolli di Liverpool Echo.

Pengakuan tersebut diungkapkan Comolli sebagai bagian kritik yang ditujukan kepada pemilik Liverpool, Fenway Sports Group.meskipun Caroll dan Downing tidak terlalu bersinar, setidaknya ada nama penting Luis Suarez dan Henderson yang menjadi pemain top saat ini. hal tersebut memang terbukti dengan hengkangnya Suarez ke Barcelona dengan harga sangat fantastis.

20:33 PM