Pelatih QPR Ingin Membeli Dua Striker

Klub Liga Premier, Queens Park Rangers yang baru berlaga di pentas Liga Premier sedang mengalami krisis kepercayaan diri sebab mereka mereka berada di papan bawah Liga Inggris di peringkat ke 20. Di dalam tujuh laga mereka di Premier League, anak asuh Harry Redknapp baru memenangkan satu pertandingan dan sudah mengalami lima kekalahan. Untuk situasi yang mengkwatirkan, pelatih Harry Redknapp ingin mendatangkan dua penyerang yang mumpuni untuk meningkatkan skuadnya dalam urusan mengoyak gawang lawan. Redknapp sangat berharap kepada jajaran direksi untuk bisa mendatangkan di bursa transfer musim dingin nanti.

Target pemain yang ingin di datangkan Redknapp di transfer kedua musim ini adalah penyerang asal Inggris yang merumput di liga Amerika Serikat, Jermain defoe (32 tahun) dan penyerang yang sedang membela Tottenham Hotspur berusia 30 tahun yang berasal dari Togo, Emmanuel Adebayor. Harry Redknapp tidak ingin klub yang diarsiteki hanya menjadi penggembira di Premier league dan di degradasikan ke kasta ke dua di akhir kompetisi Premier League. Oleh sebab itu, maka dia meminta kepada jajaran direksi klub supaya bisa mendaratkan pemain berposisi penyerang Adebayor dan Defoe.

Jermain Defoe sudah tidak asing bagi Harry Redknapp karena sudah pernah bermain di bawah asuhan dia sewaktu masih melatih Tottenham Hotspur, sedangkan Defoe sebelum merumput Di Liga Amerika Serikat pernah bermain di sejumlah klub Premier League di antaranya West Ham United , Portsmouth dan Tottenham Hotspur sewaktu masa jayanya sebagai striker haus gol. OPR yang dimiliki oleh konglomerat Tony Fernandes harus mengeluarkan dana yang berada di sekitar 5 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Jermain Defoe, sedangkan Adebayor ada di angka tujuh poundsterling. (JH)

 

13:49 PM