Pelatih Getafe Pilih Mengundurkan Diri

Pelatih Getafe Pilih Mengundurkan Diri

Pelatih Getafe Pilih Mengundurkan Diri – Getafe kini tidak lagi memiliki pelatih setelah Sanchez Flores memilih mengundurkan dirinya. Kabarnya Sanchez Flores memilih mundur karena tidak puas dengan kebijakan transfer Getafe.

Saat ini kursi pelatih Getafe tengah kosong lantaran Quique Sanchez Flores yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih Getafe memilih untuk mengundurkan diri. Keputusan Sanchez Flores yang memilih untuk mengundurkan diri sebagai pelatif Getafe memang cukup mengejutkan dan terkesan mendadak terlebih lagi dirinya baru dua bulan melatih klub asal Madrid tersebut.

Beredar kabar bila alasan pelatih berusia 50 tahun tersebut memilih mundur lantaran mempermasalakan kebijakan transfer Getafe. Sebelum dikontrak Getafe pada 5 Januari 2015 lalu Sanchez Flores mengawali kariernya dengan melatih tim junior Real Madrid kemudian dirinya juga sempat menjadi pelatih Valencia, Benfica, Atletico Madrid dan terakhir Al-Ahli.

“Saya ingin menyampaikan pada semuanya keputusan yang saya buat hari ini untuk mundur sebagai pelatih Getafe,” ujar Sachez Flores kepada sejumlah media seperti yang dilansir oleh Reuters.

“Ini keputusan yang bersifat pribadi, hasil dari refleksi mendalam untuk menghindari situasi yang akan membuat saya tidak bahagia. Saya pikir ini yang terbaik, keputusan terbaik, cara terbaik untuk menghargai profesi saya dan juga untuk menghormati diri saya,” tambahnya.

Sampai sekarang dari pihak Getafe masih belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait dengan mundurnya Sanchez Flores dari kursi pelatih. Namun pihak Getafe lewat situs resmi klub telah mempublish pernyataan Sanchez Flores seputar keputusannya yang memilih mengundurkan diri sebagai pelatih Getafe.

05:34 AM