Pavel Nedved Masih Nyaman Di Turin

Agen Bola IBCBET – Pavel Nedved sekarang ini masih belum berminat untuk melanjutkan karirnya menjadi seorang pengasuh tim skuat. Karena saat ini pemain yang sebelumnya perna memperkuat Republik Ceko itu masih sedang merasa nyaman di Italia dengan profosinya bersama dengan pihak Juventus.

Judi Bola – Nedved sendiri sudah pension kurang lebih hampir lima musim dimana awalnya pada tahun 2010 lalu. Klub yang menjadi tempat terakhirnya adalah bersama dengan Juvetus.

Sesudah mengambil keputusan untuk pension Nedved bergabung dengan pihak manajemen Si Nyonya Tua dalam mendapat tempat sebagai direktur. Dalam waktu dekat ini tepatnya pada hari Sabtu ditanggal 24 Oktober 2015 lelaki kelahiran tahun 1972 itu mendapat jabatan baru terpilih menjadi wakil pemilik klub Juventus.

Rasa nyaman masih dirasakan oleh Nedved dengan apa yang sedang didapatnya, dan pastinya masih belum ada terbayangkan untuk mencari opsi lain atau menjadi pelatih tim.

“Memang saat ini belum ada terfikir oleh Saya secara pribadi untuk secepatnya beralih profesi apa lagi menjadi pelatih. Saya mengerti apa yang wajib untuk dilakukan dan tidak dan menjadi seorang pelatih itu bukan pekerjaan yang mudah juga memiliki tanggung jawab besar,” Ungkap Nedved kepada pihak media berita Miror.

“Pertama anda diharuskan untuk mempersiapkan diri dari semua sisi, setrategi saja tidak cuman menjadi modal awal. Anda harus bisa mengubah semua keadaan dan cara-cara berfikir, saya masih tidak bisa memberi jawaban bahwa itu dapat dilakukan. Saya lebih senang menjalani apa yang memang menjadi harapan secara pribadi karena itu saya sudah mengerti apa yang semestinya dilakukan.”

“Saya tidak menolak profesi yang didapat sekarang ini karena memiliki kemampuan tersebut, itu semua sudah dibicarakan oleh pihak terkait ketika saya berkeinginan untuk mundur sebagi seorang pemain sepakbola. Penjelasan lanjutan Nedved.

“Jika kita tidak memiliki kemampuan dan memaksakan untuk melakukan sesuatu yang tidak kita pahami berarti kita itu akan mengecewakan banyak pihak, klub dan sepakbola bukan mementingkan diri sendiri karena bersifat public. Juventus adalah klub yang hebat dan sudah berjaya. (AL)

15:45 PM