Paul Scholes Himbau Sterling untuk Bertahan di Liverpool

Paul Scholes Himbau Sterling untuk Bertahan di Liverpool

Paul Scholes Himbau Sterling untuk Bertahan di Liverpool – Paul Scholes mengungkap jika Sterling seharusnya berterima kasih karena Liverpool telah membesarkan namanya. Ia berharap jika pemain 20 tahun itu bertahan.

Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes mempertanyakan keputusan Raheem Sterling yang menolak kontrak anyar dari klubnya beberapa waktu lalu. Sebelumnya, The Reds menawarkan perpanjangan kontrak dengan gaji sebesar 100 ribu poundsterling per pekan.

Meski kontraknya baru akan habis di 2017 yang akan datang, The Reds tampaknya tidak ingin kehilangan talenta terbaiknya itu di musim depan. Beberapa klub besar tengah mengincar jasa Sterling di bursa transfer yang akan datang. Tidak heran jika ia disodori kontak baru yang berdurasi hingga 2020 mendatang. Tidak hanya itu gaji sterling yang kini hanya 350 ribu pounds naik 3 kali lipat menjadi 100 ribu pounds per pekan.

Akan tetapi, tawaran kontrak sekaligus gaji menggiurkan tersebut ditolak oleh agen Sterling yang dirumorkan meminta kenaikan gaji hingga 150 ribu pounds per pekan. Hal itulah yang membuat pembicaraan kontrak mandeg hingga akhir musim ini.

Menurut legenda MU, Paul Scholes, seharusnya Sterling mau tetap bertahan di Liverpool karena disanalah masa depannya.

“Jika saya melihat masa depannya, ia seharusnya bertahan di Liverpool. Disanalah ia dibina sejak junior sehingga meroket seperti saat ini. Manajernya lah yang membuatnya dipasang sebagai poros di tim Liverpool. Dia terus dimainkan di usinya yang sangat muda. Apa yang anda butuhkan di usia se muda itu,” ujar Paul Scholes di Evening Standard.

Scholes pun menambahkan jika Sterling harusnya sadar dengan apa yang telah ia peroleh dari klubnya. Ia telah dimainkan di setiap minggu dan itu merupakan berkah bagi seorang pemain muda.

13:43 PM