Paul Pogba Ungkap Frustasi Awal Musim

Paul Pogba, Manchester United, Manchester City, Chelsea, Liverpool,

DEWA JUDI BOLA SBOBET – Kekalahan di kandang sendiri yang menimpa Manchester United atas lawan Tottenham Hotspur meninggalkan sebuah luka untuk pemain mereka Paul Pogba. Meski seperti itu peluang masih bisa di dapatkan dan kegagalan tersebut bisa menjadi pelajaran untuk MU kembali bangkit karena masih saat ini masih pembukaan musim.

Unjuk kemampuan di arena sendiri Old Tranfford, bukan kemenangan di dapat oleh MU melainkan mereka harus menanggung malu di depan semua supporter Setan Merah. Pertandingan tersebut di gelar pada hari Selasa semalam tanggal 28 Agustus 2018 Tottenham yang mampir sebagai pihak tamu pulang dengan kemenangan mutlak tanpa perlawanan tiga gol.

Kemenangan yang di kantongi oleh Tottenham berkat gol dari pemain mereka Harry Kane dan Lucas Moura. Ketika itu MU tampil tampa rasa pasrah tapi mereka kurang maksimal memanfaatkan peluang yang di dapat oleh dua pemainnya Jesse Lingard dan Romelu Lukaku.

Sampai detik ini MU telah melalui tiga laga dan kekalahan itu adalah yang kedua kali harus di terimah oleh the red devils. Pada laga yang lalu pasukan Pogba dkk juga harus kecewa karena pulang dengan kekalahan ketika menjalani laga di markas Brighton & Hove Albion.

Tumpuan MU kini hanya menggenggam tiga point dan mereka sedang menempati peringkat di bawah dan di dahului oleh tim lain untuk keberhasilan mendapat gelar juara. Rincian yang sedang di dapat oleh tim dalam persaingan merebut gelar Premier League masih di pimpin oleh Manchester City berlanjut Liverpool juga Chelsea masih dengan point yang seimbang.

“Bukan pekerjaan yang mudah tapi harus di syukuri karena ini masih awal perjalanan musim. Saya pribadi mempunyai pilihan akan lebih baik tampil mengecewakan di awal dan berhasil di akhir ketimbang sebaliknya.” Penjelasan pemain lini tengah MU itu kepada media Bing.

“Sungguh laga yang di luar akal sehat. Pada pertandingan itu kami mengawali dengan bagus tapi akhirnya kami kalah dengan angka yang mencengangkan.” Penjelasan penutupan Pogba. AL

15:19 PM