Ozil Tidak Betah di Madrid

Ozil Tidak Betah di Madrid Bintang Jerman Mesut Ozil mengatakan bahwa dirinya sangat tidak betah bermain di Madrid sekarang. Banyak kabar yang mengatakan bahwa mantan pemain Bayern Munich itu tidak lagi memegang peranan playmaker sepenuhnya karena dirinya sering kali tidak bermain fulltime. Semenjak zaman kepempimpinan dari Carlo Ancelotti Ozil tidak pernah mencicipi rasanya bermain 90 menit. Dirinya hanya di mainkan hanya rata-rata sekitar 65 menit dan setelah itu dirinya di tarik keluar. Sebut Saja pertandingan Madrid ketika melawan Granada selasa lalu, Madrid berhasil menang skor tipis 1-0.

Namun Ozil merasa tidak puas karena ditarik keluar pada pertandingan itu. Dirinya digantikan dengan pemain baru Casemiro. Dan seperti yang diungkapkan media Ozil membanting minumannya kala memasuki ruang ganti pemain dan ekspresi kesal karena dirinya di tarik keluar. Dan banyak juga kabar yang beredar bahwa Ozil sendiri sangat tidak betah ketika zaman Don Carlo dan ingin mencari suasana baru yang ingin memainkannya semua babak dan mempercayai posisi playmaker kepada dirinya.

Manchester United yang di kait-kaitkan dengan insiden ini. Pasalnya MU sendiri sangat ingin memboyong pemain berdarah Jerman ini. Jika Gareth Bale berhasil memenuhi kontrak dengan Real Madrid maka bisa di pastikan bahwa Ozil sendiri sangat terancam. Jika terjadi maka Manchester United sendiri sangat siap untuk menampung playmaker berbakat tersebut. Dan David Moyes sendiri yang merupakan pelatih dari Manchester United mengatakan bahwa dirinya juga meminati pemain mantan Bayern Munich ini untuk memperkuat lini The Red Devils.

07:19 AM