Negosiasi Kontrak Sterling Di Liverpool Dipastikan Mandeg

Negosiasi Kontrak Sterling Di Liverpool Dipastikan Mandeg

Negosiasi Kontrak Sterling Di Liverpool Dipastikan Mandeg – Brendan Rodgers memastikan jika negosiasi terkait kontrak anyar Raheem Sterling mandeg dan akan lanjut usai musim ini berakhir.

Kabar kurang sedap datang dari Liverpool yang tak kunjung mendapatkan tanda tangan baru dari pemain muda miliki mereka, Raheem sterling. Negosiasi terkait masa depan pemain 20 tahun itu pun dipastikan akan mandeg setidaknya usai musim ini berakhir.

Kontrak Sterling sendiri akan segera berakhir di tahun depan dan hal itu akan membuat klub bisa saja kehilangan talenta berbakat mereka andai gagal menyodorkan kontrak baru. Hal itu semakin mengkhawatirkan usai pihak si pemain urung mematenkan kontraknya di Anfield. Alasan gaji dikabarkan menjadi faktor utama mengapa pihak agen Sterling belum juga memberikan tanda tangan.

“Perwakilan dari pihak Raheem telah menyatakan diri dengan jelas jika Sterling ingin berkonsentrasi pada sepakbola dan melihat apa yang akan terjadi usai musim ini berakhir,” ujar Rodgers seperti dilansir oleh Sports Mole.

Namun, Brendan Rodgers masih yakin jika anak asuhnya itu betah tinggal di Anfield dan akan segera melakukan prepanjangan kontrak baru.

“Saya percaya jika masalah itu akan segera mendapat solusi dan Raheem sekarang sedang konsentrasi pada sepakbola. Sudah jelas waktu yang tepat untuk negosiasi itu akan dimulai lagi,” tambah manajer asal Skotlandia itu.

Sterling sendiri menjadi buruan beberapa klub besar Eropa. Salah satunya adalah Real Madrid yang siap menggelontorkan dana besar guna memboyong pemain internasional Inggris itu musim depan.

15:43 PM