Napoli Kandidat Rival Akhir Juventus

Il Partenopei, Juventus, Napoli, Wojciech Szczesny, Carlo Ancelotti, Inter,

LIGA DEWA SBOBET – Ajang Liga Italia yang tengah minggu ke-7 akan di ramaikan dengan pertandingan kedua skuat hebat Juventus versus Napoli. Il Partenopei nama panggilan Napoli, diperkirakan bisa menjadi lawan menuju kejuaraan lagi.

Juventus akan kedatangan pihak tamu Napoli dan pertandingan itu berlangsung di Allianz-Stadium pada hari Minggu tanggal 30 September 2018 pagi hari. Menjalani musim ini ke-2 skuat team saling meluncur dengan penampilan dan hasil oke di awalnya musim.

Juventus untuk sesaat kini sedang memuncaki posisi klassemen papan atas dengan raihan point prima sebanyak 18 melewati enam pertandingan. Mengenai Napoli juga tidak kalah mereka membuntuti posisi pertama di bawahnya dengan raihan 15 point.

Pertarungan kedua-duanya diperkirakan akan selalu berlanjut sampai musim ini menuju akhir. Pada musim lantas, Napoli adalah lawan kejuaraan, sudah sempat hampir lebih unggul, akan tetapi mereka harus merasakan terpeleset di Minggu – minggu terakhir.

Sosok Wojciech Szczesny yang merupakan penjaga gawang skuat Juventus, meramalkan bahwa Napoli akan kembali menyusahkan timnya mencapai peraihan kejuaraan titel pada musim kali ini. Ia menyebutkan laju team bimbingan pelatih Carlo Ancelotti cukuplah hebat di awalnya musim.

“Saya rasa dan fikir bahwa pihak Inter belumlah mengawali dengan begitu baik musim ini, tapi mereka ialah team yang cukup bagus. Akan tetapi Napoli begitu juga berkelanjutan, dalam beberapa waktu paling akhir serta mereka mungkin bisa menjadi lawan utama,” Penjelasan Szczesny kepada media berita AS.

“Kami mempersiapkan hal yang sama dengan mereka seperti pada umumnya. Pertama – tama kami mempersiapkan dengan analisa video, lalu latihan. Sedikit beralih. Dengan tambahan pengalaman serta kualitas yang kami punya di posisi belakang, saat kami masih kompak serta kami konsentrasi dengan baik, susah untuk cetak gol menantang kami.”

“Menjadi, seperti saya menghormati kualitas penyerang mereka, saya sangat meyakini pada posisi lini belakang saya,” Penegasannya. AL

03:03 AM